(Cmovie) Final Justice 1988 [complete]

 


Sersan Regu Kejahatan Distrik Cheung Tit-chu (Danny Lee) dari Distrik Wan Chai telah menjadi perintis di daerah tersebut, sering kali membangun layanan yang luar biasa. Namun, gaya penanganan Cheung yang keras, telah menarik banyak keluhan kepadanya. Atasan baru Cheung, Kepala Inspektur Lo Tai-wai (Ricky Wong) tidak puas dengan dia, menuduhnya tidak mematuhi perintah atasan, sementara juga sering dijepit oleh Cheung.

Suatu hari, Hakim kriminal (Shing Fui-On) dibebaskan dari penjara, dan memimpin mantan rekannya Bull (Tommy Wong), Chicken (William Ho) dan Smut (Victor Hon) untuk mempersiapkan rencana kejahatan besar. Sementara itu, pencuri mobil Boy (Stephen Chow) menganggap Hakim sebagai idolanya dan rela melayani dia, tetapi dalam sebuah insiden pencurian mobil, dia ditangkap oleh Cheung.

Tanpa diduga, Hakim dan rekan-rekannya menggunakan mobil curian untuk merampok kasino bawah tanah ilegal, membunuh beberapa pelanggan dalam prosesnya. Boy tidak bersalah terlibat dalam kasus perampokan. Selain itu, Lo menganggap Boy sebagai kaki tangan perampokan dan menuduhnya melakukan perampokan dan pembunuhan. Namun, Cheung percaya bahwa Boy tidak bersalah dan bertekad untuk menemukan bukti baru untuk membatalkan tuduhan palsu tersebut.

Danny Lee District Sergeant Cheung Tit-chu

Stephen Chow (credited as Stephen Chiau) Boy

Shing Fui-On Judge

William Ho Chicken

Ken Lo Kong

==================================================================

Download 720p: link




Similar Videos

0 Comments:

Silahkan tanggapannya