(Jdrama) Ore no Hanashi wa Nagai 2019 [complete]

 


Kishibe Mitsuru adalah seorang cowok lajang berusia 31 tahun. Setelah lulus dari universitas, ia asyik dengan kopi dan membuka usaha yang berhubungan dengan kopi. Bisnisnya gagal. Sejak itu, Mitsuru menganggur dan dia bahkan belum mencoba mencari pekerjaan baru. Dia tinggal bersama ibunya, yang mengelola sebuah kafe.

Hari-hari nyaman Mitsuru tiba-tiba berubah, karena kakak perempuannya dan keluarganya. Rumah kakak perempuannya sedang direnovasi dan dia memindahkan keluarganya sementara ke rumah ibu mereka. Kakak perempuan Mitsuru bersikeras bahwa dia menghindari kenyataan dengan cara hidupnya saat ini. Dia juga menyalahkan ibunya karena mengizinkan Mitsuru untuk hidup dalam kondisinya saat ini. Dia mendorongnya untuk menjadi mandiri.

Also Known As: If Talking Paid , My Story Is Long , 俺話 , Orebana

Screenwriter: Kaneko Shigeki

Director: Nakajima Satoru

Genres: Comedy, Life, Family

Episodes: 10

Aired: Oct 12, 2019 - Dec 14, 2019

Aired On: Saturday

Original Network: NTV

Duration: 54 min.

======================================================================

Download Indo Hardsub 720p:

episode 01:link
episode 02:link
episode 03:link
episode 04:link
episode 05:link
episode 06:link
episode 07:link
episode 08:link
episode 09:link
episode 10:link






Categories:
Similar Videos

2 komentar:

  1. makasih min udah upload dorama ini, gw dah nonton banyak dorama yg lo upload, kore wa keihi ochimasen, everyone demoted, last chance, hamasaki, dll. Ada beberapa dorama yg linknya kadaluarsa, ada juga yg masih bisa di akses downloadnya, thnks ya, tolong upload dorama lain lagi ya, saran ku legal heart

    BalasHapus

Silahkan tanggapannya