(Jshow) Next Stop, Discovery [episode 244]

 



Baru nonton reality show ini langsung suka. Ya udah share aja dimari. Soalnya suka suasana dan kehidupan di negara Nipon ini. 

Kalian yang suka travelling akan diajak jalan-jalan mengunjungi berbagai tempat di sekitaran Tokyo lho. Kalian bisa membayangkan kehidupan disana walaupun belum pernah eksplore kesana hehehe.

Langsung sedot aja ya gaes. Maaf episodenya sudah ketinggalan jauh. Karena ini bukan drama jadi tidak akan ketinggalan juga. Ceritanya kan gak bersambung. 


Download Indo Hardsub 720p:

episode 212: link

episode 213: link

episode 214: link

episode 221: link

episode 222: link

episode 223: link

episode 224: link

episode 225: link

episode 226: link

episode 227: link

episode 228: link

episode 229: link

episode 230: link

episode 231: link

episode 232: link

episode 233: link

episode 234: link

=============

episode 242: link

episode 243: link

episode 244: link

Categories:
Similar Videos

2 komentar:

  1. mantap min,nyari-nyari ni download kagak nemu nemu,susah banget.kalo bisa update lagi ya min,suka banget sama suasana ni acara

    BalasHapus
  2. terima kasih, saya suka banget acara ini. saya sampai langganan dens tv biar bisa rekam di hp.

    ada torent next stop discovery dari https://nyaa.si/view/1114026

    BalasHapus

Silahkan tanggapannya