(Tokusatsu) Himitsu Sentai Gorenger 1975 Season 1 [episode 5] eng sub

 


Ketika perdamaian dunia terancam dengan muncul di sebuah masyarakat rahasia jahat internasional yang disebut "Angkatan Darat Palang Hitam" (黒十字軍 Kuro Jūjigun), Perserikatan Bangsa-Bangsa mendirikan Liga Penjaga Bumi EAGLE (国際的平和組織イーグル Kokusaiteki Heiwa Soushiki Īguru) untuk memerangi ancaman. Pasukan khusus ini didistribusikan ke berbagai penjuru dunia (ditunjuk sebagai "Blok"). Salah satu "Blok" terbesar adalah Jepang.

"Angkatan Darat Palang Hitam", takut ancaman bersatu melawan mereka, memutuskan untuk meluncurkan serangan mendadak terhadap Blok EAGLE Jepang dan mengirimkan lima operator cyborg yang paling berbahaya untuk menyerang berbagai cabang EAGLE di Jepang.

Di seluruh Jepang Angkatan Darat Palang Hitam menggerus target, membunuh semua orang yang menentang mereka. Namun dari abu di dasar hancur ini, lima merekrut muda ajaib bertahan dan bersumpah membalas dendam. Mengingat saling khusus "kunci", berbagai selamat dipanggil untuk snackshop "Gon", pintu gerbang rahasia ke pusat komando utama EAGLE Jepang oleh Komandan EAGLE Jepang Edogawa Gonpachi. Di sana mereka diberi battlesuit elektronik formfitting khusus, yang memberdayakan pemakainya dengan berbagai kemampuan super. Edogawa mengatakan kepada mereka bahwa mereka adalah Skuadron Rrahasia "Goranger", kesempatan terbaik dunia melawan kekuatan Angkatan Darat Palang Hitam. Berbekal battlesuit dan senjata khusus lain yang dibuat oleh ilmuwan EAGLE, mereka membalas dendam pada koperasi Kuro Juujigun yang membunuh rekan-rekan mereka dan mendedikasikan diri mereka untuk menghancurkan kekuatan sisa Angkatan Darat Palang Hitam dan pemimpin seram-nya, Führer Palang Hitam.

Number of episodes: 84

First episode:

Ep. 1: The Crimson Sun! The Invincible Gorengers

Last episode:

Final Ep.: Great Crimson Victory!! Shine Forever, Five Stars

Original airing:

April 5, 1975 – March 26, 


Download Eng Sub:

episode 01:link
episode 02:link
episode 03:link
episode 04:link
episode 05:link


Categories:
Similar Videos

0 Comments:

Silahkan tanggapannya