(Serial Silat) Lady Meng is Here 2018



Sebuah cerita yang berputar di sekitar Sel Selir nakal yang mulai berselisih dengan Raja tetapi jatuh cinta padanya dalam prosesnya.

Bu Meng adalah putri seorang pejabat publik terkemuka selama Dinasti Sui. Setelah memasuki istana, dia terkena kebohongan dan intrik yang mengelilingi keluarga kekaisaran. Tidak ingin nasibnya diputuskan oleh orang lain, dia pura-pura sakit terus menerus. Waktunya di istana memungkinkannya bertemu Selir Yan yang pandai dan banyak akal, Selir Qu yang cengeng, rakus, dan selir romantis dan Selir Xiao, seniman bela diri terampil yang berasal dari klan jendral. Keempatnya menjadi teman dan saudari yang cepat di istana batin.
Karena ketidaksepakatan konstan dengan ayah Bu Meng, Raja memutuskan untuk melepaskan sedikit tenaga dengan memetik tulang dengan Bu Meng satu hari tetapi secara tak terduga menjadi tertarik dengan kepribadiannya yang unik. Dia mulai dengan sengaja menciptakan peluang bagi mereka untuk bertemu yang disikat oleh Bu Meng yang mencoba untuk menghindarinya sebisa mungkin. Tidak sampai kesempatan bertemu di luar istana, ia mulai melihat banyak sisi baik dan menyenangkan Raja.

Also Known as: Meng Fei Jia Dao , Meng Fei Comes Across
Genres: Historical, Comedy, Romance
Tags: Palace, Sui Dynasty
Episodes: 45
Aired: Jun 8, 2018 - ?
Aired On: Friday
Network: Youku
Duration: 45 min.




View Tab Pertama
View Tab Kedua
View Tab Ketiga
View Tab Keempat
View Tab Ke-n
Similar Videos

1 komentar:

Silahkan tanggapannya