(Kmovie) Doremifasolasido 2008 (indo hardsub)



Siswa SMA Jung-Won (Cha Ye-Ryun]) bekerja di sebuah taman hiburan, berpakaian seperti karakter kartun Naga. Kemudian suatu hari, seorang pria, berdiri di antara teman-temannya, memuntir masker naga di sekitarnya, menyebabkan dia terjatuh telentang. Tak lama kemudian, dia melihat pria yang menyebabkannya jatuh. Jung-won mulai menuangkan minuman ke kepalanya.

Beberapa hari kemudian Jung-Won sedang berkuda berkeliling dengan kakaknya di lantai atas rumah mereka. Mereka memperhatikan bahwa keluarga baru pindah ke rumah sebelah. Jung-Won kemudian mendapat perasaan yang memuakkan saat dia menyadari bahwa pria muda di keluarga mereka adalah pria yang sama yang memutar topeng naga di sekitar taman hiburan. Namanya Eun-Kyu (Jang Keun-Suk), seorang siswa SMA populer yang memimpin band "Doremifasoladido."

Malam berikutnya, Jung-won mencoba menyelinap keluar dari rumahnya saat Eun-Kyu memperhatikannya dari rumahnya. Dia memanggil Jung-Won dan mengancam untuk memberitahu orang tuanya kecuali jika dia setuju untuk mengantarnya dari sekolahnya ke studionya setidaknya selama satu minggu. Jung-Won, yang ingin segera bekerja dan tidak mencari tahu orang tuanya, setuju dengan kesepakatan itu.

Ketika Jung-Won menemani Eun-Kyo ke sesi latihan bandnya, dia kemudian memperhatikan wajah lama yang familiar. Wajah akrab milik Hee-won (Jung Eui-Chul), bassis band ini dan mantan teman Jung-Won. Mereka sebenarnya adalah teman dekat masa kecil selama 10 tahun, sampai Jung-Won tanpa sadar melaporkan ayah Hee-Won ke polisi. Kejadian itu menghancurkan keluarga Hee-Won dan dia belum pernah memaafkannya sejak saat itu. Sekarang, Hee-Won mencoba untuk mendorong irisan antara Jung-Won dan Eun-Kyu, karena ketiga teman dan mantan teman itu menghadapi badai di masa depan.


  • Director: Kang Keon-Hyang
  • Writer: Gwiyeoni
  • Producer: Choi Jung-Min, Yum Dong-Bok, Lim Choon-Woo, Joo Jae-Sun
  • Cinematographer Jin Yong-Hwan
  • Release Date: April 3, 2008
  • Runtime: 105 min.
  • Genre: Romance / Melodrama
  • Distributor: Cinema Service
Download Indo Hardsub:




Categories:
Similar Videos

0 Comments:

Silahkan tanggapannya