(US-Movies) Alien: Covenant 2017 [HDCAM] (Indo Sub)


Dalam sebuah prolog, tokoh bisnis Peter Weyland berbicara dengan sintetisnya yang baru diaktifkan, yang memilih nama "David" setelah melihat replika patung David Michelangelo. Weyland memberitahu David bahwa suatu hari nanti mereka akan mencari pencipta manusia bersama.
Pada tahun 2104, kapal penjajahan Kovenan terikat untuk sebuah planet terpencil, Origae-6, dengan dua ribu kolonis dan seribu embrio di atas kapal. Kapal tersebut dipantau oleh Walter, sebuah sintetis baru yang secara fisik menyerupai model David sebelumnya. Kapal tersebut tiba-tiba mendeteksi ledakan neutrino di dekatnya dan sangat tak lama setelah itu dirusak oleh gelombang kejut eksplosif berikut dari sumber yang sama: sebuah bintang baru yang menyala. Dampak shockwave membunuh beberapa penjajah. Walter memerintahkan komputer kapal untuk membangunkan awak kapal dari stasis, namun kapten kapal itu, Branson, meninggal saat penyakitnya tidak menentu. Saat memperbaiki kapal, awak pesawat mengambil transmisi radio dari planet yang tidak diketahui di dekatnya. Terhadap keberatan Daniels, istri Branson, kapten menggantikan Oram memutuskan untuk menyelidikinya.
Saat Kovenan tetap berada di orbit, tim ekspedisi turun ke permukaan planet dan melacak sinyal transmisi ke kapal asing yang jatuh. Sementara di permukaan, anggota tim keamanan Ledward dan Hallett secara tidak sengaja terinfeksi spora asing. Karine, istri Oram, membantu Ledward yang cepat sakit kembali ke pendaratan, di mana Maggie, istri pilot Tennessee, mengarantina mereka berdua di dalam teluk med. Seekor makhluk asing (Neomorph) menerobos dari punggung Ledward, membunuhnya, lalu membunuh Karine sampai mati. Maggie mencoba menembak makhluk yang tumbuh dengan cepat tapi secara tidak sengaja menyentuh tangki bensin, menyebabkan ledakan yang menghancurkan pendarat dan membunuhnya. Neomorph lolos ke permukaan planet sementara makhluk lain menyembur dari tenggorokan Hallett, membunuhnya.
Kedua Neomorph menyerang anggota kru yang tersisa dan membunuh Ankor. Kru berhasil membunuh salah satu alien sebelum David, yang selamat dari misi Prometheus, menyelamatkan kru dan membawa mereka ke sebuah kota yang penuh dengan mayat Humanoid (Engineer). David mengatakan kepada mereka bahwa saat kedatangannya dan Dr. Elizabeth Shaw di planet ini, kapal Engineer mereka secara tidak sengaja mengeluarkan bioweapon cair hitam yang membunuh penduduk asli, dan Shaw meninggal saat kapal tersebut jatuh dalam kekacauan yang terjadi. Setelah anggota kru memberitahu David tentang misi mereka, mereka mencoba untuk memberi radio Kovenan untuk meminta bantuan, namun Neomorph yang masih hidup menyusup ke kota dan menemukan Rosenthal sendiri sebelum memenggalnya. David mencoba untuk berkomunikasi dengan makhluk itu dan merasa ngeri saat Oram membunuhnya. Di bawah todongan senjata Oram, David mengungkapkan bahwa alien adalah hasil eksperimennya dengan cairan hitam sebagai katalis untuk menciptakan spesies baru. Dia membawa Oram ke sebuah ruang inkubasi dan meniru dia untuk dipeluk oleh parasit asing (facehugger), yang menanamkan Oram dengan embrio. Makhluk asing lain (Xenomorph) segera meletus dari dada Oram, membunuhnya.
Seperti yang lainnya mencari Oram dan Rosenthal, Walter menghadapi David setelah menyadari bahwa David dengan sengaja melepaskan cairan hitam itu ke Insinyur. David menjelaskan bahwa ia percaya bahwa manusia adalah spesies yang inferior dan seharusnya tidak diizinkan untuk menjajah galaksi tersebut. Ketika Walter tidak setuju, David meniadakannya dan menangkap Daniels, mengungkapkan kepadanya bahwa dia juga membunuh Shaw dan menggunakan jenazahnya untuk eksperimennya. Walter mengaktifkan kembali dirinya dan melibatkan David, membiarkan Daniels melarikan diri sementara Lope diserang oleh penakut. Cole menyelamatkan Lope sebelum mereka disergap oleh Xenomorph yang sekarang matang, yang membunuh Cole. Tennessee tiba di pendarat lain untuk mengekstrak Daniels, Lope, dan Walter yang tampaknya menang. Mereka membunuh Xenomorph sebelum bergabung dengan Kovenan; Namun, Lope telah ditanamkan dengan Xenomorph lain, yang meledak dari dadanya di atas kapal sebelum segera jatuh tempo dan membunuh anggota awak Ricks and Upworth. Dengan bantuan Walter, Tennessee dan Daniels memotret makhluk itu di airlock Covenant dan menyiramnya ke luar angkasa.

Genre: Horror, Sci-Fi, Thriller
Release: 4 May 2017
Durasi: 122 Minute

Pemain:



Download:

HDCAM
Indo Sub



Similar Videos

0 Comments:

Silahkan tanggapannya