(US-Movie) Guardians of the Galaxy Vol. 2 [HDTC]


Pada tahun 2014, Peter Quill, Gamora, Drax, roket, dan Groot bayi yang terkenal sebagai wali dari galaksi. Fika, pemimpin ras berdaulat, memiliki penjaga melindungi baterai berharga dari rakasa antar-dimensi untuk adik terasing Gamora's Nebula, yang tertangkap berusaha mencuri baterai. Setelah roket mencuri beberapa untuk dirinya sendiri, yang berdaulat serangan kapal penjaga dengan armada pesawat. Para drone dihancurkan oleh seorang tokoh misterius, tetapi penjaga crash-land di sebuah planet yang terdekat. Sosok menyatakan dirinya sebagai Bapa sebagai pena 's, Ego. Dia mengundang Kaca Rose, Gamora dan Drax untuk planet rumahnya, sementara roket dan Groot tetap di belakang untuk memperbaiki kapal dan menjaga Nebula.
Fika mempekerjakan Yondu Udonta dan krunya, yang telah diasingkan dari Ravager masyarakat yang lebih besar untuk perdagangan, untuk merebut kembali penjaga anak-anak. Mereka menangkap roket, tetapi ketika Yondu pun yang canggung untuk menyerahkan pena, dibangkitkan, nya Letnan Taserface memimpin pemberontakan dengan bantuan dari Nebula. Taserface memenjarakan roket dan Yondu kapal Yondu's dan mengeksekusi kesetiannya sementara Nebula daun untuk melacak dan membunuh Gamora, siapa dia menyalahkan untuk semua penyiksaan yang diderita nya oleh ayahnya, Thanos. Saat dipenjara, roket dan Yondu ikatan. Groot dan Yondu's loyalis roket gratis Kraglin dan Yondu, dan mereka menghancurkan kapal dan awaknya seperti mereka melarikan diri, meskipun tidak sebelum Taserface memperingatkan yang berdaulat.
Ego, seperti Tuhan surgawi yang dimanipulasi masalah di sekitar nya kesadaran untuk membentuk "" planet rumahnya, menjelaskan bahwa ia diproyeksikan kedok humanoid untuk perjalanan alam semesta dan menemukan tujuan, akhirnya jatuh cinta dengan pena di ibu Meredith. Ego mempekerjakan Yonduuntuk mengumpulkan pena muda setelah kematian Meredith, tapi anak itu tidak pernah disampaikan dan Ego telah mencari untuk anaknya sejak. Ia mengajarkan pena untuk memanipulasi kekuasaan mereka surgawi. Nebula tiba di Ego planet dan mencoba untuk membunuh Gamora, tapi pasangan jangkauan aliansi gelisah ketika mereka menemukan gua-gua yang penuh dengan sisa-sisa kerangka. Ego mengungkapkan kepada buruk dalam perjalanannya ia ditanam bibit ribuan dunia yang dapat terraform mereka ke dalam ekstensi baru sendiri, tetapi mereka hanya dapat diaktifkan dengan kekuatan gabungan dua Celestials. Untuk itu, dia diresapi wanita yang tak terhitung jumlahnya dan mempekerjakan Yondu untuk mengumpulkan anak-anak, tetapi membunuh mereka semua ketika mereka gagal untuk mengakses kekuatan surgawi. Di bawah pengaruh kekuatan Ego, pena membantu dia mengaktifkan bibit, yang mulai mengkonsumsi dunia setiap. Namun, pena perkelahian kembali ketika Ego mengungkapkan bahwa ia disebabkan Meredith kematian akibat gangguan ia berpose.
Mantis, Ego naif berempati hamba, tumbuh dekat Drax dan memperingatkandia rencana Ego. Gamora dan Nebula juga belajar dari rencana seperti roket, Yondu, Groot dan Kraglin tiba. Wali kembali mencapai otak Ego planet inti, danmelawan drone tiba yang berdaulat. Roket membuat bom menggunakan baterai dicuri, tanaman Groot pada Ego otak. Bulu ayam pertempuran Ego dengankekuatan surgawi nya barunya untuk mengalihkan perhatian kepadanya cukup untuk memungkinkan lain wali dan Mantis untuk melarikan diri. Bom meledak, menewaskan Ego dan disintegrasi planet. Yondu mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan pena, yang menyadari bahwa alasan Yondu menahannya adalah untuk menghindarkannya dari nasib Ego keturunan lain, dan bahwaYondu adalah pena yang benar "Ayah". Memiliki didamaikan dengan Gamora,Nebula masih memilih untuk meninggalkan dan mencoba membunuh Thanos. Wali mengadakan pemakaman untuk Yondu, yang dihadiri oleh puluhan Ravager kapal, mengakui Yondu's korban dan menerima dia lagi sebagai Ravager.
Dalam serangkaian pertengahan - dan pasca - credit adegan, Kraglin mengambil Yondu's telekinetic panah dan kontrol-fin; Pemimpin ravager Stakar Ogordreuni dengan timnya mantan; Groot mulai tumbuh kembali ke ukuran normal,menunjukkan perilaku remaja yang khas dalam proses; Fika menciptakan baru menjadi buatan dengan siapa ia berencana untuk menghancurkan wali, menamakan Dia Adam; [N 1] dan sebuah kelompok pengamat tidak tertarik mendengarkan mereka informan yang membahas beberapa pengalaman di bumi.

Directed by James Gunn 
Produced by Kevin Feige 
Written by James Gunn
Date: 5 May 2017
Durasi: 136 menit
Perusahaan produksi: Marvel Studios

Pemain:

Chris Pratt as Peter Quill / Star-Lord:
Zoe Saldana as Gamora:
Dave Bautista as Drax the Destroyer:
Vin Diesel as Baby Groot:
Bradley Cooper as Rocket:
Michael Rooker as Yondu Udonta:
Karen Gillan as Nebula:

Download Film:

HDTC
Indo Sub





Categories:
Similar Videos

0 Comments:

Silahkan tanggapannya