Pangako Sa'yo 2015


Episode : 190

Serial Filipina yang lagi booming di MNCTV.

Sinopsis:

Cerita dimulai dengan Amor de Jesus (Jodi Sta. Maria), seorang mahasiswa keperawatan yang mimpi adalah untuk menjadi koki. Dia adalah seorang sarjana dari Buena Mines, perusahaan tambang milik keluarga
Buenavista, di kota Punta Verde. Untuk membantu keluarganya dengan biaya, dia memasak dan menjual makanan untuk menghasilkan pendapatan. Dia sering menjual makanan nya di kantor perusahaan Buena Mines, di mana Eduardo Buenavista (Ian Veneracion), putra sulung Buenavista, bekerja.
Amor menghadapkan Eduardo mengenai pertambangan kota kelahirannya yang membunuh pekerja dan takut bahwa lebih banyak orang, termasuk ayahnya, akan korban. Amor dan Eduardo kemudian mengembangkan persahabatan yang berubah menjadi asmara, banyak adiknya Diego (Bernard Palanca) putus asa. Sementara itu, Doña Benita Buenavista (Pilar Pilapil) menolak untuk menerima Amor dan Eduardo hubungan mereka. Dia memaksa Eduardo menikah Claudia Salameda (Angelica Panganiban), anak haram dari gubernur incumbent Punta Verde untuk tujuan bisnis.
Claudia telah tinggal bersama ibunya gangguan fisik dan gembira karena harus menikah Eduardo untuk kehidupan yang lebih baik, meskipun dia jatuh cinta dengan Simon (Alex Medina). Dia berjanji Simon bahwa dia akan terus melihat dia sekali dia menikah. Eduardo menolak untuk menikah Claudia, dan Diego menempatkan dirinya ke depan untuk menikah Claudia bukan untuk keluarga. Claudia menjadi marah dan consummates cintanya dengan Simon - Eduardo consummates dengan Amor.
Setelah mengumumkan secara terbuka keterlibatan Eduardo dan Claudia tanpa sepengetahuan dan persetujuan Eduardo, Amor menjadi patah hati. Diego bergegas ke sisinya. Ia mengunjungi dia terus menjelaskan bahwa saudaranya itu tidak bersalah. Suatu hari, ia menjemputnya dari sekolah dan menegaskan bahwa ia hanya ingin menghiburnya. Dia menjadi mabuk, mengakui bahwa ia selalu jatuh cinta padanya dan memperkosanya. Claudia telah mengikuti dua dan menyaksikan seluruh adegan, tidak berhenti Diego.
Diego dimasukkan ke penjara dan dipengaruhi oleh ibunya untuk tidak memberitahu Eduardo kebenaran. Putus asa untuk tidak dipenjara, Diego menegaskan Amor berbaring dan ia tidak memperkosanya. Amor pergi ke Eduardo terhadap ayahnya (Boboy Garovillo) dan teman terbaik Betty Mae (Erika Padilla) keinginan. Dia meminta dia jika percaya padanya. Eduardo, terluka oleh hubungan sebelumnya tidak bisa mengambil keputusan. Namun, selama pesta pertunangannya, ia menyadari bahwa ia tidak bisa meninggalkan Amor dan bergegas ke rumahnya untuk meminta dia untuk memaafkannya hanya untuk menemukan bahwa ia terlambat. Keluarga De Jesus tidak lagi tinggal di sana, yang tidak diketahui kepadanya bahwa ibunya sendiri Dona Benita diusir Amor dan keluarganya dari kota.
Amor belajar dia hamil. Dia menjalani kehidupan yang tenang dengan keluarga dan putri dia bernama Maria Amor nya. Dia meninggalkan Maria Amor untuk ibu tirinya, ayah, dan saudara tiri, dan pergi ke Hong Kong sebagai pengasuh untuk memenuhi mimpinya memberikan keluarganya kehidupan yang stabil.
The Buenavistas 'perusahaan tambang, sekarang dikelola oleh Claudia Buenavista, telah menambang di Talimpaw, kota di mana keluarga Amor sekarang berada. Claudia tidak mau mendengarkan peringatan dari bahaya tambang dan memaksa para penambang bekerja - menyebabkan tanah longsor terjadi. landslipe ini membunuh seluruh keluarga Amor - kecuali putrinya, yang telah diselamatkan oleh seorang polisi rendahan, Francisco Macaspac (Ronnie Lazaro). Dia bernama 'YNA' oleh polisi, setelah melihat kalung yang rusak yang dipakainya - 'YNA ", awalnya' Ynamorata ', hadiah dari janji dari Eduardo ke Amor.
Maria Amor itu salah mengidentifikasi oleh Betty Mae saat melihat mayat ibu tiri Amor ini (Sharmaine Suarez) dan putri tetangga Irma (Rubi Rubi). Dia mengatakan Amor bahwa seluruh keluarganya telah meninggal. Amor kembali ke Filipina untuk Talimpaw sekarang-hancur, bersumpah bahwa suatu hari ia akan membalas semua yang telah terjadi pada keluarganya.
Dua puluh tahun kemudian, Maria Amor - sekarang YNA Macaspac (Kathryn Bernardo), adalah sebagai baik hati dan bekerja keras sebagai ibunya. Keluarga Macaspac yang diadopsi miskin tapi baik santun.
Eduardo (sekarang Gubernur Punta Verde) dan Claudia memiliki dua anak: Angelo (Daniel Padilla) dan Lia (Andrea Brillantes). Nasib membawa YNA untuk memenuhi Angelo.
Sama seperti ibunya, gairah YNA ini adalah memasak. Dia bekerja sebagai chef di restoran Angelo, Casa Corazon. Restoran Angelo memberikan YNA beasiswa untuk benar belajar. Segera Angelo dan YNA jatuh cinta - dan meskipun upaya Claudia untuk merusak dan menyabot YNA - perkelahian untuk cinta mereka bersama-sama.
Sementara itu, Amor kembali ke Filipina dari Amerika Serikat sebagai Amor Powers, seorang janda dari seorang pengusaha Amerika kaya tapi kasar. Amor telah kembali untuk membalas kematian keluarganya dengan menghancurkan Buenavistas, yang tanpa disadari akan menyakiti anaknya sendiri, YNA, dalam proses. Perang habis-out dimulai antara Amor Powers dan Claudia Buenavista.

-wikipedia

Pemain:



Download 540p (Eng Hardsub):


episode 01 : link
episode 02 : link
episode 03 : link
episode 04 : link
episode 05 : link
episode 06 : link
episode 07 : link
episode 08 : link
episode 09 : link
episode 10 : link
=============================

episode 3
episode 4
episode 5
episode 6
episode 7
episode 8
episode 9
episode 10
episode 11
episode 12
episode 13
episode 14
episode 15 
episode 16
episode 17
episode 18
episode 19
episode 20
episode 21
episode 22
episode 23
episode 24
episode 25
episode 26
episode 27
episode 28
episode 29
episode 30
episode 31
episode 32
episode 33
episode 34
episode 35
episode 36  
episode 37
episode 38
episode 39
episode 40
episode 41
episode 42
episode 43
episode 44
episode 45
episode 46
episode 47
episode 48
episode 49
episode 50
episode 51
episode 52
episode 53
episode 54
episode 55
episode 56
episode 57
episode 58
episode 59
episode 60
episode 61
episode 62










Similar Videos

0 Comments:

Silahkan tanggapannya