Birth of Beauty 2014



Sebuah drama yang susah ditebak, bisa dikatakan thriller nya ada dalam drama ini. Walaupun drama ini memang kisah cinta dan berbalut komedi, namun intrik-intriknya mengagumkan. Karena pemeran utama tak selalu menderita bahkan bisa melawan. Yang menonton drama ini pasti bisa tertawa, bisa tegang tapi juga bisa cengeng.



Genre: Romance, comedy
Episodes: 21
Broadcast network: SBS
Broadcast period: 2014-Nov-01 to 2015-Jan-11
Air time: Saturday & Sunday 21:55
Original Soundtrack: Birth of a Beauty OST

Sinopsis:

Sa Geum Ran adalah istri Lee Kang Joon yang gemuk tapi baik hati. Sampai dia mendapati suaminya Lee Kang Joon selingkuh dengan Gyo Chae Yun. Lee Kang Joon sukses karena uang Sa Geum Ran. Karena terpergok selingkuh Lee Kang Joon berhasil membuat Sa Geum Ran kecelakaan mobil, semua orang mengira Sa Geum Ran sudah meninggal. Tapi, ternyata masih hidup dan meminta bantuan Han Tae Hee untuk mengoperasi plastik dirinya jadi wanita cantik lagipula dia ikut dalam acara Change.

Yang mengoperasi dan sedot lemak tentu saja bukan Han Tae Hee tapi, adik angkatnya. Namun Sa Geum Ran tetap memanggil dokter pada Han Tae Hee. Han Tae Hee membantu Sa Geum Ran balas dendam pada Lee Kang Joon, lagipula tujuan Han Tae Hee ingin memisahkan adik angkatnya Gyo Chae Yun, karena dia mencintainya.

Sa Geum Ran dan Han Tae Hee berhasil menghancurkan rumah tangga Lee Kang Joon dan Gyo Chae Yun melalui wajah baru dan nama baru Sa Geum Ran menjadi Sara. Apesnya Gyo Chae Yun menemukan kedok Sara yang ternyata Sa Geum Ran, Gyo Che Yun balas dendam. Dia ingin menghancurkan hubungan Han Tae Hee dengan Sara. Karena mereka akhirnya saling jatuh cinta. Dan juga Han Tae Hee adalah pewaris Grup Winner.

Pemain:

Link Download:

Subtitle indo 

episode 1  
episode 2    
episode 3 
episode 4
episode 5
episode 6

Video:





Categories:
Similar Videos

0 Comments:

Silahkan tanggapannya