Doctor Stranger 2014


Sebuah drama yang lengkap ada aksi, politik, ilmu dokter, thriller, romansa, mello dicampur dengan baik. Kita bisa diberi pengetahuan tentang ilmu kesehatan, yang jelas ide ceritanya seolah emang menguasai hal-hal kedokteran, apalagi politiknya bikin wah, sehingga kita sering terkecoh akan jalan ceritanya. Banyak hal yang tak bisa kita prediksi. Memang drama yang keren.


Genre: Medical, melodrama, romance, action, political
Episodes: 20
Broadcast network: SBS
Broadcast period: 2014-May-05 to 2014-Jul-08
Air time: Monday & Tuesday 22:00
Original Soundtrack: Doctor Stranger OST
Ratingku: 8/10

Sinopsis:

Park Hoon seorang warga negara Korsel yang harus tinggal dan dibesarkan di Korut. Karena ditipu perdana mentri Korsel yang ingin menang dalam pemilu. Ayahnya seorang dokter disuruh mengoperasi presiden Korut untuk menghentikan perang Korea.

Di Korut Park Hoon jatuh cinta pada  Song Jae Hee. Sampai akhirnya Jae Hee memiliki gagal jantung, ayah Jae Hee meminta mendonorkan jantungnya pada Jae Hee tanpa sepengetahuan Jae Hee. Sehingga Jae Hee masih tetap hidup. Ayah Park Hoon dibunuh tentara Korut. Park Hoon tumbuh menjadi dokter Jenius hingga dia dibawa ke Budapest, demi percobaannya atas transplasi jantung ditubuh Jae Hee, karena Korut ingin mencari bantuan medis dari negara lain. Namun rupanya Park Hoon mau melarikan diri bersama Jae Hee. Meminta perlindungan kedutaan Korsel, sayangnya perdana mentri tak mau menerimanya sampai Jae Hee jatuh ke sungai.

Park Hoon akhirnya tinggal di Korsel menjadi dokter handal setelah berhasil mengoperasi pasien tanpa sepengetahuan RS Myeng Woo. Park Hoon diterima menjadi dokter di RS Myeng Woo dan harus bersaing dengan Han Jae Joong untuk dapat mengoperasi sang perdana mentri. Tiba-tiba Jae Hee datang menjadi dokter anestesi yang hebat. 

Pemain:


Download :

episode 1  
episode 2  
episode 3  

Trailer:




Categories:
Similar Videos

0 Comments:

Silahkan tanggapannya