Bleach Season 1 (2004)




Genre: Fantasy
Ratingku: 8/10

Anime terkenal di jepang. Di season 1 ini menjadi awal perjalanan Ichigo menjadi dewa kematian. Plot ceritanya renyah untuk dinikmati. Apalagi kekonyolan ayah Ichigo yang bikin ngakak. Bagi yang suka anime jepang jangan lewatkan untuk ditonton.


Sinopsis:

Ichigo dapat melihat hantu, hingga suatu saat dia mau menolong dewa kematian Rukia pas dalam kesulitan. Rukia berencana menyalurkan tenaga dewa kematiannya pada Ichigo karena terdesak. Sayangnya malah seluruh kekuatannya terambil Ichigo, sehingga Rukia kehilangan kekuatannya sama sekali.

Karena itu, Ichigo diminta Rukia menggantikannya dalam melawan Hollow jahat yang memangsa jiwa manusia. Rukia ikut sekolah bersama Ichigo, untukmengisi kekosongan badan Ichigo jika Ichigo menjadi Dewa Kematian, Rukia membeli Jiwa, dan jiwa itu dimasukan ke boneka oleh Ichigo, gokilnya boneka itu merasa ingin dikasihani.

Dalam sebuah pertarungan Hollow raksasa muncul, dengan kekuatan dhsyat Ichigo yang tiba-tiba berhasil mengusir Hollow raksasa. Namun hal ini menjadi mimpi buruk Rukia, karena kejadian ini sampai ke Soul Society. Kakak Rukia salah satu sang Kapten di Soul Society menangkap Rukia untuk dihukum mati. Melihat ini Ichigo berlatih untuk mengembalikan kekuatannya sebagai dewa kematin pasca dihajar kakak Rukia yang berilmu tinggi. Bagaimana nasib Rukia yang akan dijatuhi hukuman mati? Dapatkah Ichigo menyelamatkannya?

Download Segera

Trailer


Similar Videos

0 Comments:

Silahkan tanggapannya