Dream High 2011




Episodes: 16
Broadcast network: KBS2
Broadcast period: 2011-Jan-03 to 2011-Feb-28
Air time: Monday & Tuesday 21:55
Genre: School, drama, comedy, romance, musical
Ratingku: 7/10

Drama Korea tentang musik dan tantangan hidup. Cuma ditengah-tengah episode sedikit membosankan. Tapi, diakhir episode sungguh mencengangkan.

Sinopsis:

Hye mi seorang penyanyi klasik. Namun keingannya ini harus terbentur dengan masalah ekonomi
ayahnya yang bangkrut dikejar-kejar hutang. Terpaksa Hye Mi harus menuruti kemauan Ma Doo Sik untuk masuk ke sekolah seni bergengsi bernama Kirin. Sayangnya dalam audisi dia gagal karena terlalu percaya dirinya. Sedang temannya Baek hee yang selalu mengikutinya lolos.

Seorang guru Kang yang mendapat predikat guru rendah. Murid-muridnya selalu mendapat nilai dibawah dan tak bisa diharapkan. Diminta Direktur untuk membawa 3 orang tersisa untuk masuk ke sekolah seni Kirin. Mereka adalah Hye Mi, Jin Gook Dan Sam Dong.

Hye Mi terpaksa membujuk Sam Dong untuk mau masuk ke sekolah Kirin. Sam Dong adalah pria kampungan, tapi ternyata dia mempunya bakat menyanyi dengan baik. Dengan segala cara Hye Mi berhasil membujuknya. Dan juga Jin Gook sang ahli menari. Mereka masuk sekolah kelas rendah yang diajar guru Kang. Ada Kim Pil Sook yang punya berat badan over. Dia menyukai Jason yang selalu ramah padanya.

Dapatkah kelas rendahan ini mengungguli kelas favorit?

Pemain:

Bae Suzy as Go Hye Mi
Kim Soo Hyun as Song Sam Dong
Taecyeon as Jin Gook / Hyun Shi Hyuk
Ham Eun Jung as Yoon Baek Hee
Wooyoung as Jason
IU as Kim Pil Sook

Trailer:

Categories:
Similar Videos

0 Comments:

Silahkan tanggapannya