School 2013





Genre: School, drama, youth
Episodes: 16 + 1 special
Broadcast network: KBS2
Ratingku: 7/10

Drama Korea berlatar pada permasalahan anak sekolah. Dimana dapat kita ambil hikmahnya dalam keadaan sosial kita saat ini. Potret kehidupan kota yang penuh dengan kejahatan dan geng yang masuk dalam sekolah. Premanisme sekolah harus dihentikan dengan segala macam masalahnya.

Sinopsis:

Guru perempuan Jung In jae baru menjadi wali kelas. Sayangnya kelas yang dia pimpin adalah kelas
yang berantakan. Ada 3 siswa yang ditakuti dalam kelasnya. Sering bolos dan pemalas. Awalnya dia stres tapi, akhirnya dia menyadari bahwa dia harusnya membimbing mereka, itulah tugas seorang guru.

Datanglah guru pria bernama Kang Se Chan. Guru yang acuh tak acuh pada masalah siswanya. Kalau ga mau belajar ya keluar. Berbanding terbalik dengan Guru Jung. Mereka berdua menjadi wali kelas di kelas yang kacau itu. Go Nam Soon adalah murid yang tidak naik kelas, tapi dia seorang yang penurut yang ternyata dulunya preman sekolah yang ditakuti, dia hanya ingin menyembunyikan masa lalunya yang kelam.

Datanglah Park Heung Soo, murid pindahan yang terkenal bandel dan suka berkelahi. Ternyata dia adalah teman Go Nam Soo. Sayangnya Park Heung Soo dendam padanya. Karna Go nam Soon telah menghancurkan cita-citanya sebagai sepak bola. Apakah mereka bisa kembali berteman sedang kelompok preman sekolahnya siap membully mereka?



Pemain:

Jang Na Ra as Jung In Jae (31)
Choi Daniel as Kang Se Chan (35)
Uhm Hyo Sup as Uhm Tae Woong (40)
Lee Jong Suk as Go Nam Soon (19)
Park Se Young as Song Ha Kyung (18)
Hyo Young as Lee Kang Joo (18)
Kim Woo Bin as Park Heung Soo (19)
Choi Chang Yeob as Kim Min Ki (18)

 Trailer:


Categories:
Similar Videos

0 Comments:

Silahkan tanggapannya