Hungry 2012




Genre: Food, romance
Episodes: 11
Broadcast network: Fuji TV
Ratingku: 7/10

Dorama yang diangkat dari manga. Drama tentang memasak. Bagi yang suka masak atau tentang hal masakan drama ini cocok. Dikemas dengan alur yang cepat ciri khas drama Jepang dan pastinya dengan adat kesopanan.

Sinopsis:

Eisuke adalah seorang pemain bass dalam band nya Rockhead. Tapi, cita-citanya menjadi musisi jadi gagal total. Band nya dicemooh banyak orang. Merasa gagal dia beralih menjadi juru masak, karna
ibunya dari dulu ingin dia jadi Chef. Sayangnya ibunya harus meninggal.

Ingin meneruskan restoran ibunya le petit chou, malah diambil alih oleh Tokio si orang kaya. Dia membuka restoran baru. Akhirnya Eisuke mendapat tempat sebuah gudang untuk dijadikan restoran. Ada 2 mahasiswi yang mencari restoran terkenal le petit chou. Sayangnya yang dilihat restoran terkenal itu malah kayak gudang. Tapi, setelah merasakan masakan Eisuke Chie salah seorang mahasiswi itu jatuh cinta pada masakannya dan orangnya.

Eisuke membawa serta temannya untuk mengembangkan restoran. Sebagai restoran prancis masakan Eisuke memang tiada banding. Tapi, tempat dan suasananya tak mencerminkan restoran prancis. Memang awalnya pelanggannya sedikit, bahkan dalam beberapa minggu tak ada pelanggan hingga menuju kebangkrutan. Hingga Tokio pemilik restoran baru gasterea berusaha menghancurkan restoran milik Eisuke. Dapatkah restoran Eisuke bertahan?

Pemain:


    Mukai Osamu as Yamate Eisuke
    Takimoto Miori as Okusu Chie
    Kuninaka Ryoko as Tachibana Maria (tercantik)
    Inagaki Goro as Aso Tokio

    Tsukamoto Takashi as Sumiyoshi Kenta
    Miura Shohei as Hiratsuka Taku
    Kawabata Kaname as Fujisawa Tsuyoshi
    Katagiri Hairi as Ebina Mutsuko

Trailer:


Categories:
Similar Videos

0 Comments:

Silahkan tanggapannya