The warrior's way 2010



Film Hollywood dengan aktor korea siap menjadi tontonan apik dengan animasi dan koreografi silat yang mantap.

Sinopsis:

Yang adalah seorang pendekar dengan keahlian menggunakan pedang yang hidup pada abad ke-19. Yang diberi tugas oleh gurunya untuk membunuh musuh-musuhnya, namun ketika ia bertemu dengan musuh
terakhirnya justru ia berubah pikiran. Pasalnya musuh terakhirnya adalah seorang bayi. Senyum bayi tersebut membuatnya luluh dan Yang memutuskan untuk menyelamatkan bayi tersebut lalu  memisahkan diri dari guru dan kelompoknya.
Yang pergi ke wilayah barat Amerika dan bertemu dengan Lynne, seorang wanita yang mencoba untuk menjadi pelempar pisau handal. Mereka berdua memutuskan untuk menjadi pencuci pakaian dan merawat bayi yang diselamatkannya.
Ternyata kedamaian tidak memihak Yang, hidupnya terusik dengan hadirnya sekelompok orang yang dipimpin oleh The Colonel, seorang penguasa kota Gold Rush yang telah membunuh kedua orang tua Lynne. Bersamaan dengan The Colonel, hadir juga The Saddest Flute lawan bebuyutannya yang tidak lain adalah gurunya sendiri, mereka datang untuk membunuh bayi yang dibawa Yang.

 Cineplex.com


Download Film mediafire:
part1
part2
part3
part4 




Categories:
Similar Videos

0 Comments:

Silahkan tanggapannya