Megaranger 1997



Episode:51
Genre: Tokusatsu

Serial tokutsasu ini adalah dasar dari Power Rangers In Space buatan Amerika.

Sinopsis:

Kenta Date adalah seorang siswa SMA yang berhasil memenangkan perlombaan video game yang disebut Megaranger. Ia punya teman group yaitu Cybernetics club yang terdiri dari Miku Imamura, Kouichiro Endou, Chiasato Jougaseski, dan Shun Namiki yang adalah teman sekolahnya. The International Network of Excel-
Science and Technology (INET), pencipta game itu mengundang Kenta dan anggota Cybernetics club untuk menjelajahi labotarium INET. Tiba-tiba bangunan INET HQ diserang oleh Neijirejia, sebuah kekuatan jahat yang dipimpin oleh Dr. Hinelar dalam misinya menaklukan dunia nyata. Dr. Kubota, selaku pimpinan INET mengungkapkan kalau sebenarnya game Megaranger tidak hanya video game semata tapi proyek simulator untuk memerangi Neijirejia. Sementara markas INET (HQ) dihancurkan oleh prajurit Neijirejia, Yugande, Dr. Kubota memberikan Kenta dan temannya alat yang dinamakan 'Digitizers'. Dengan memasukan kode kunci"3-3-5" dan berteriak "Install, Megaranger!", Date, Endou, Namiki, Jougasaki and Imamura berubah menjadi Denji Sentai Megaranger.

Setelah melawan Yugande, Megarangers keluar dari ledakan INET HQ dengan menggunakan Galaxy Mega (space ship). Guirail, dikirm oleh Javious untuk melukai Yugande sehingga membuatnya jadi raksasa. Megarangers meninggalkan Galaxy Mega yang hancur dan terbang dengan Delta Mega (space ship) ke INET Moonbase dimana anggota INET Yuusaku Hayakawa lari dari proyek Space Mega. Rangers menghancurkan Guirail with Mega Voyager yang merupakan mekanisme baru diciptakan dari 5 mesin Voyager. Hayakawa menjadi MegaSilver, yang bisa mengalahkan waktu tapi hanya dua setengah menit. Dr. Hinelar menciptakan Nejirangers jahat dengan aliran tenaga dari Javious yang pertama. Setelah Nejirangers dan Javious musnah. Dr. Hinelar menciptakan kota Nejirejia dimana ia membangkitkan Nejirangers sebagai kartu data. Dr. Hinelar menemukan identitas sebenarnya dari Megaangers ketika Shibolena mengakses database INET yang berlokasi di bulan. Dengan menggunakan tenaga komputer Yugande mendapat tenaga baru yang kuat untuk menyerang pangkalan bulan. Dr. Kubota dan tim INET terpaksa lari dan bersatu dengan Megarangers di bumi. Sementara, Hayakawa tetap di pangkalan bulan dan mesin Voyager tertimbun direruntuhan. Megarangers membunuh Yugande lalu Dr. Hinelar berubah jadi monster dan pangkalan Grand Nejiros berubah jadi Death Nejiros. Hayakawa merampungkan penyelamatannya. Hinelar menghancurkan diri sendiri dalam upaya Mega Voyager ikut hancur. Megarangers mempertaruhkan hidupnya untuk mencegah kehancuran kota dengan membawa Death Nejiros jauh ke angkasa. Megarangers tetap bertahan dan merayakan kelulusan sekolahnya bersama Dr. Kubota dan Hayakawa.

Pemain:
    * Hayato Ōshiba: Kenta Date/MegaRed (credited as Kunihiko Ōshiba)
    * Atsushi Ehara: Koichirou Endou/MegaBlack
    * Masaya Matsukaze: Shun Namiki/MegaBlue
    * Eri Tanaka: Chisato Jogasaki/MegaYellow
    * Mami Higashiyama: Miku Imamura/MegaPink
    * Shigeru Kanai: Yuusaku Hayakawa/MegaSilver
    * Satoru Saitō: Eikichi Kubota
    * Ryūzaburō Ōtomo: Javious (Voice)
    * Asami Jō: Samejima Shizuka/Shibolena, Hizumina
    * Tetsuo Morishita: Dr. Hinelar
    * Tomokazu Seki: Bibidebi (Voice)
    * Hirotaka Suzuoki: Yugande (Voice)
    * Jinnai Tatsuyuki: Guirail (Voice)
    * Toshiro Tantsu: NejiRed/NejiPhantom (Voice)
    * Kunihiko Yasui: NejiBlack/NejiVulgar (Voice)
    * Yoshiharu Yamada: NejiBlue/NejiBizzare (Voice)
    * Masako Katsuki: NejiYellow/NejiSophia (Voice)
    * Erina Yamazaki: NejiPink/NejiJealous (Voice)
    * Takumi Hashimoto: Jiro

    Nonton sekilas:


    Watch Denji sentai Megaranger Ep.24 in Drama  |  View More Free Videos Online at Veoh.com
    Categories:
    Similar Videos

    0 Comments:

    Silahkan tanggapannya