Boys Before Flowers 2009



# Also known as: Boys Before Flowers / Boys Over Flowers
# Genre: Romance, comedy
# Episodes: 25

Drama Korea yang cukup populer di indonesia ini diputar berulang-ulang oleh pihak indosiar.Yang dulu sempat populer dengan drama taiwan berjudul Meteor Garden yang dibintangi Jerry, Vic Zou, Ken Zu dan Vannes Wu. Dengan diberhentikannya Becoming Billionaire untuk sementara.

Episode 25 (terakhir):

Paginya, Yumi kembali muncul di kamar Jun-pyo, yang tengah mencicipi kotak makanan peninggalan Jan-di. Mulai teringat sesuatu, Jun-pyo mengira kalau makanan dalam kotak tersebut adalah buatan Yumi. Sempat
terlihat ragu, Yumi langusng mengiyakan.
Ketika Jan-di tengah melamun bersama Ga-eul sambil menyaksikan Yi-jung dan Woo-bin makan siang, keduanya menyampaikan kabar gembira : Jun-pyo telah keluar dari rumah sakit. Dengan terburu-buru, Jan-di langsung bergegas pergi. Yi-jung yang memutuskan menyusul belakangan meminta waktu untuk bicara dengan Ga-eul.
Sudah paham betul dengan kebiasaan Ga-eul, Yi-jung menyampaikan kabar buruk lebih dulu : dirinya bakal pergi ke luar negeri selama empat tahun. Sempat berusaha optimis dan mendukung rencana Yi-jung untuk menjadi seniman yang lebih baik, Ga-eul langsung tersipu-sipu begitu pemuda itu menyebut bahwa saat kembali ke Korea, orang pertama yang bakal dicarinya adalah Ga-eul.
Begitu sampai di kamar, ekspresi Jan-di berubah melihat Yumi ada disana. Setelah beberapa kali mendapat perkataan kasar dari Jun-pyo, Jan-di tidak tahan lagi dan memutuskan untuk pergi. Mampu menebak kalau Jan-di adalah bagian dari ingatan Jun-pyo yang hilang, Yumi menyusul dan meminta gadis itu untuk tidak muncul sementara waktu dengan alasan kuatir kondisi Jun-pyo memburuk.
Berjanji bakal membantu Jun-pyo kembali mengingat Jan-di secara perlahan-lahan, Yumi kembali ke kamar pria itu. Diam-diam Jan-di mengikuti Yumi, dan sangat terkejut saat tahu kalau gadis itu telah mengakui kalau kotak makanan yang ditinggalkan untuk Jun-pyo sebagai buatannya.
Terpukul melihat apa yang terjadi, Jan-di bertabrakan dengan Ji-hoo yang baru datang. Dengan suara prihatin, Ji-hoo meminta gadis itu supaya tidak menyerah begitu saja. Namun, Jan-di yang sudah tidak berdaya lagi menyebut bahwa Jun-pyo yang sekarang sudah tidak lagi dikenalnya dan hubungannya dengan pemuda itu sudah berakhir.
Keesokan harinya, Jun-pyo mencicipi makanan dalam kotak buatan Yumi. Mulai curiga kalau Yumi berbohong, Jun-pyo langsung teringat akan ekspresi terakhir Jan-di. Namun begitu Yumi protes sambil menangis, Jun-pyo yang merasa bersalah memutuskan untuk memberi kejutan romantis pada gadis itu : sebuah pesta kolam.
Ikut hadir di pesta tersebut, Jan-di memutuskan untuk menyingkir. Siapa sangka, Yumi malah mendatanginya untuk memberitahu bahwa Jun-pyo sudah tidak lagi ingat akan Jan-di, dan dirinya sudah jatuh hati pada pria itu. Di hadapan hadirin, Yumi mengumumkan bakal studi ke luar negeri bersama Jun-pyo selama sebulan penuh. Kabar tersebut tidak hanya mengejutkan Jan-di, tapi juga F3 yang langsung menatap marah ke arah Yumi.
Begitu berpapasan dengan Jun-pyo, Jan-di langsung mengembalikan kalung yang pernah diberikan sang pewaris Shinhwa. Begitu ditolak, Jan-di dengan kesal melempar kalung tersebut ke dalam kolam. Sambil berdiri di tepi kolam, Jan-di melancarkan usaha terakhirnya untuk mengembalikan ingatan Jun-pyo. Ketika pemuda itu tidak juga merespon, Jan-di nekat menjatuhkan dirinya ke dalam kolam setelah sebelumnya mengatakan beberapa hal yang merupakan karakter Jun-pyo.
Sempat terdiam sejenak, ingatan Jun-pyo mendadak kembali bagaikan air bah. Dengan panik sambil meneriakkan nama Jan-di, Jun-pyo langsung menyelam untuk menyelamatkan gadis yang sangat dicintainya itu. Setelah memberi pernapasan buatan, Jun-pyo langsung memeluk Jan-di dengan erat sambil meminta maaf.
Tidak terasa waktu berlalu begitu cepat, waktu kelulusan Jan-di hanya tinggal menghitung hari. Saat tengah berdua, tiba-tiba Jun-pyo mendekati Jan-di untuk mengajak kencan. Dasar apes, kejadian dulu kembali terulang : sebuah motor lewat sehingga suara Jun-pyo tentang dimana keduanya harus bertemu tidak terdengar.
Tidak berniat menghadiri pesta kelulusan, Jan-di hadir di lokasi dengan pakaian seragam setelah dijemput 'paksa' oleh limusin. Saat berdansa secara bergantian dengan F3, dalam hatinya Jan-di mulai membatin soal karakter masing-masing yang begitu unik dan meski kadang terlihat sombong namun ternyata menyimpan kehangatan dan cinta.
Satu-satunya yang absen adalah Jun-pyo, dan Jan-di baru sadar apa yang terjadi : pemuda itu telah menunggunya di sebuah tempat. Teringat akan kejadian serupa, Jan-di langsung menyusul ke tempat dimana pertama kali keduanya berkencan. Tebakannya sangat tepat, Jun-pyo telah menunggu disana. Namun berbeda dengan sebelumnya, kali ini ia tidak marah dengan keterlambatan Jan-di.
Dibimbing naik ke atas kereta gantung, wajah Jun-pyo mendadak berubah serius saat meminta supaya Jan-di mau menikah secepatnya mengingat dirinya harus terbang ke Amerika dan tinggal disana selama empat tahun. Namun, Jan-di yang sudah menyimpan cita-cita sendiri supaya dirinya tidak selalu bergantung pada Jun-pyo menolak dengan halus sambil menyebut bahwa bila dalam waktu empat tahun pemuda itu kembali ke Korea, Jan-di akan mempertimbangkan tawaran itu dengan serius.
Sempat terdiam beberapa saat, Jun-pyo sambil bercanda menyebut bahwa Jan-di bakal menyesal bila kehilangan dirinya. Begitu hal serupa dikatakan Jan-di, Jun-pyo dengan berani langsung mengiyakan. Ucapan itu membuat Jan-di terharu, ia langsung menarik Jun-pyo dan menciumnya.
Empat tahun berlalu, Jun-pyo telah berubah menjadi seorang eksekutif muda. Saat diwawancara, pewaris Shinhwa itu mengaku berkat janjinya pada seseorang-lah ia bisa sukses menghadapi semua rintangan. Nyonya Kang, yang menyaksikan wawancara sang putra, tersenyum bangga. Posisi sebagai pimpinan Shinhwa dipegang oleh Jun-hee.
Di tempat lain, Ga-eul yang telah menjadi guru TK dikejutkan oleh kedatangan Yi-jung. Kehadiran pria itu membuat seorang anak perempuan bertanya tentang darimana pria itu datang, yang langsung buru-buru dipotong Ga-eul yang tersipu malu.
Bagaimana dengan Jan-di? Sesuai dengan cita-citanya, gadis itu akhirnya meneruskan kuliah di jurusan kedokteran...bersama Ji-hoo. Saat tengah berbincang-bincang, tiba-tiba muncul helikopter dan sebuah suara yang sudah tidak asing lagi meminta Jan-di untuk segera menemui si pemilik helikopter di pinggir pantai.
Langsung menyusul, Jan-di sedikit terkejut melihat Jun-pyo telah menunggu. Sempat mencela dandanan Jan-di, Jun-pyo langsung menarik gadis itu dan memeluknya. Langsung mengingatkan soal janji yang pernah diucapkan, Jun-pyo langsung berlutut sambil menyodorkan kotak berisi cincin yang indah.
Dengan wajah serius, Jun-pyo melamar Jan-di. Belum sempat dijawab, suasana romantis tersebut pecah oleh tiga suara yang menyatakan keberatan : Ji-hoo, Yi-jung, dan Woo-bin. Rupanya selain mendapat jawaban YA dari Jan-di, Jun-pyo juga harus meminta restu ketiga rekannya.(indosiar.com/mdL)



Pemain:

* Koo Hye Sun as Geum Jan Di
* Lee Min Ho as Goo Joon Pyo
* Kim Hyun Joong as Yoon Ji Hoo
* Kim Bum as So Yi Jung
* Kim Joon as Song Woo Bin

* Kim So Eun as Chu Ga Eul (Jan Di's best friend)
* Kim Hyun Joo as Goo Joon Hee (Joon Pyo's elder sister)
* Lee Hye Young as Kang Hee Soo (Joon Pyo's mother)
* Ahn Suk Hwan as Geum Il Bong (Jan Di's father)
* Im Ye Jin as Na Gong Joo (Jan Di's mother)
* Park Ji Bin as Geum Kang San (Jan Di's younger brother)
* Han Chae Young as Min Seo Hyun (F4's best friend/Ji Hoo's ex girl friend)
* Lee Min Jung as Ha Jae Kyung (JK Group's CEO's daughter and Jun Pyo's fiancee)
* Lee Jung Gil as Yoon Seok Young (Ji Hoo's grandfather)
* Jung Ho Bin as Jung Sang Rok (Kang Hee Soo's Chief Secretary)
* Lee Si Young as Oh Min Ji
* Gook Ji Yun as Choi Jin Hee / Ginger
* Jang Ja Yun as Park Sun Ja / Sunny
* Min Young Won as Lee Mi Sook / Miranda

Sinopsis:
episode1

episode2
episode3
episode4
episode5
episode6
episode7
episode8
episode9
episode10
episode11

Nonton Sekilas:

Categories:
Similar Videos

0 Comments:

Silahkan tanggapannya