The Hospital 2006


  • Also known as: The Whiter Tower
  • Episodes: 39
  • Genre: Medical, romance

Indosiar kembali menayangkan drama taiwan ini dini hari.

Sinopsis episode 29:

Rupanya, Cui-feng mulai merasa kalau Stephen bukanlah orang yang tepat untuknya. ketika ditanya, Yi-hua menyebut bahwa kalau memang benar-benar mencintai seseorang, maka bukanlah masalah
bila harus menunggu selama beberapa tahun.
Baru mengantar gadis itu pulang saat matahari pagi bersinar, Yi-hua yang terkantuk-kantuk di ruangannya dikagetkan oleh telepon yang menyebut kalau Cui-feng kembali mengalami masalah. Dengan cepat, ia memberitahu dan mengajak Dokter Xu, kemudian memacu mobilnya untuk mencegah supaya Cui-feng, yang berada di puncak sebuah perbukitan, tidak berbuat nekat.
Ketika mengobrol, Yi-hua baru tahu bahwa bukan hanya masalah Stephen yang menghimpit batin Cui-feng melainkan juga tuntutan harus bersikap sebagai putri Dokter Xu. Tanpa sengaja, ucapan tersebut terdengar oleh sang ayah yang dengan terengah-engah menyusul ke puncak bukit.
Bahagia karena tahu ada seseorang yang mengerti perasaannya, Cui-feng meminta Yi-hua memeluknya dengan erat, yang sudah tentu membuat pria itu gelagapan. Ketika kembali ke rumah sakit, ia disambut dengan hangat oleh Dokter Xu yang pura-pura tidak tahu apa-apa dan sadar kalau sang putri telah menaruh hati pada bawahannya yang tampan itu.
Mau tidak mau, Yi-hua menyanggupi permintaan Dokter Xu untuk bisa menjaga Cui-feng. Waktu kembali ke ruangannya, ia mendapati surat yang ditinggalkan Guan Xi dan langsung bergegas ke apartemen wanita itu untuk meneruskan 'urusan' mereka yang masih tertunda.
Makin yakin kalau sang putri menyukai Yi-hua, Dokter Xu mulai bersiasat untuk mendekatkan hubungan kedua insan berbeda karakter itu dengan cara halus. Kali ini, alasan yang digunakan adalah ulang tahun sang putri. Namun, rencana tersirat tersebut bisa dibaca oleh rekannya yang bernama Chen Kuan.
Di tempat kerjanya, Yin-fen yang masih tenggelam dalam frustrasi mendapat kabar bahwa terjadi masalah di rumah sakit yang melibatkan Dokter Qiu dan diminta untuk menjalankan tugasnya sebagai jurnalis. Masalah kali ini cukup serius, pria itu dianggap lalai menangani pasien hingga nyaris saja kehilangan nyawa.(mdL)


Pemain:

* Jerry Yan as Su Yi Hua
* Leon Dai (戴立忍) as Qiu Qing Cheng
* Richard Ng as Tang Guo Tai
* Janine Chang as Guan Xin
* Chang Kuo Chu as Xu Da Ming
* Tang Zhi Ping as Chen Kuan
* Emma Ni (倪雅倫) as Secretary Yang
* Qian De Men as Zhao Zhong Ming
* Jason Chang as Hao Xiao Gang
* Zhang Fu Jian as Huang Kai Yuan
* Tang Ke Hua (唐克華) as Ming Bin
* Renzo Liu as Lai Cheng Xu
* Linda Liao as Kang Wen Li (Surgical Dept Head Nurse)
* Huang Zong You (黃宗祐) as Doctor Sun
* Kelly Mi (米凱莉) as Wei Ming Zhu (Operation Room Head Nurse)

 Nonton Trailer

Similar Videos

0 Comments:

Silahkan tanggapannya