(Serial Silat) Wind And Cloud 2 (2004)




Review:

Serial yang pernah tayang di indosiar dengan judul pendekar awan dan angin. Wind and cloud 2 adalah kelanjutan dari yang pertama. Walaupun ada penggantian dari beberapa pemain tapi, pemeran utamanya masih Vicent Zou dan Peter Ho. Walaupun ceritanya agak muter-muter dan bikin pusing. Serial ini diambil dari komik Mah Shing Wing. Ost endingnya keren banget.

Sinopsis:

Wind and Cloud 2
dimulai beberapa tahun setelah Bu Jing Yun dan Nie Feng mengalahkan mantan guru mereka Xiong Ba, namun ketenangan mereka terusik oleh kemunculan musuh baru yang lebih sakti bernama Di Shi Tian.

Dengan kesaktiannya, Di menghancurkan makam Di Er Meng istri Nie Feng dan mengambil jenazah wanita itu. Ketika terperangkap, Nie Feng dijanjikan akan bisa kembali bersama sang istri (karena Di punya kemampuan untuk menghidupkan orang yang telah mati) asalkan mau bekerja sama. Mau tidak mau, Jing Yun yang telah pensiun kembali beraksi untuk membebaskan saudaranya. Dan Di berhasil membuat rumah tangga wind and cloud berpisah. Er Meng jadi hilang ingatan setelah dia bangkit kembali. Bahkan ia berusaha membunuh Nie Feng karena dikira dialah yang telah membunuh ayahnya. Bu Jing Yung membuang Er Meng ke sungai karena ia menganggap Er Meng sekarang adalah palsu, tapi Nie Feng bersikeras menganggap dia istrinya. Merekapun berselisih dan berpisah. Er Meng berhasil melarikan diri dan dikejar Nie Feng, tiba-tiba ada seorang yang menyelamatkan Er Meng dari Nie Feng. Berkali-kali dia menyelamatkan Er Meng, sampai-sampai Er Meng terus mengikutinya.

Sementara Bu Jing Yung dipusingkan dengan hilangnya Yun Er. Ternyata kaki tangan Di yang menculiknya dan memberikannya pada Chen Chen (ayah sebenarnya). Dan Meng dibuat mati kembali oleh Di, Nie Feng rela makan pil racun agar istrinya kembali hidup. Tapi, ternyata pil itu adalah pil yang bisa kerasukan iblis. Setelah Bu Jing Yung diberi tahu Di, Bu Jing langsung ke tempat Nie Feng dan membatalkan niatnya mencari Chu chu. Meng telah sembuh dan ingat kembali, tapi Nie Feng malah sering kerasukan iblis gara-gara pil itu. Ketika kerasukan Nie Feng bertarung melawan Bu Jing Yun dan Bu Jung Yun kalah jatuh ke jurang. Setelah itu Nie Feng berusaha membunuh Er Meng tapi, ada suara seruling yang menghentikannya. Melihat situasi seperti dalam mimpinya Er Meng berusaha menyuruh orang-orang pergi. Tiba-tiba datang Di Xi Tian membawanya pada Nie Feng. Er Meng menemukan suling dekat Nie Feng yang diam seperti patung. Setelah meniupnya Nie Feng malah menjadi brutal membunuh banyak orang. Setelah sadar, dia menyesal dan pergi meninggalkan Er Meng. Sementara Cu Cu mendapatkan anaknya lagi setelah dikira telah mati. Cen Cen merasa kasihan sehingga mengembalikannya.

Di laut seorang nelayan menemukan Nie Feng bersama senjatanya. Nelayan ini takut akan terjadi musibah mau membuangnya lagi ke lau tapi, di cegah oleh anaknya perempuan. Setelah siuman Nie Feng tidak ingat apa-apa.



Pemain:
Credit: Indosiar.com, Dramawiki

Download mp3 ost ending wind and cloud 2
Lihat lirik dan chordnya disini

Link download wind and cloud 2:

episode 1 (english hardsub)
episode 2      
episode 3   
episode 4
episode 5
episode 6   
episode 7  
episode 8  
episode 9   
episode 10  
episode 11  
episode 12   
episode 13   
episode 14  
episode 15   
episode 16  
episode 17  
episode 18   
episode 19   
episode 20   
episode 21  
episode 22   
episode 23  
episode 24   
episode 25   
episode 26   
episode 27   
episode 28   
episode 29    
episode 30   end

Nonton Sekilas:










Similar Videos

12 komentar:

  1. Em,,,, dari segi cerita mmg agk mutar",, tapi gak pa",, masih tetap bagus kq,, apalagi yin takhe alias peter ho makin kece,,

    BalasHapus
  2. download linknya broken semua... :(
    tolong diperbarui donk,,,

    BalasHapus
  3. kok ga bisa di download ....kasi tau la crnya susah

    BalasHapus
  4. Langsung saja download epsiode nya..

    BalasHapus
  5. Min saya download pake tablet samsung kok gak bisa ya

    BalasHapus
  6. @captain america epiosde brp? Klik pojok kanan atas untuk melanjutkan download...

    BalasHapus
  7. Admin, tolong diperbaiki 720p dengan real 720p resolusinya dengan members premium only

    Thank you

    BalasHapus

Silahkan tanggapannya