(Jspecial) Doctor Y 2019 Indo Hardsub (complete)


Tujuh tahun yang lalu, ketika Kaji Hideki (Katsumura Masanobu) masih seorang ahli bedah di Rumah Sakit Cabang Maebashi ke-27 Universitas Kedokteran Teito, ia melakukan operasi dengan kerahasiaan mutlak. Operasi itu menyelamatkan nyawa Osawa Shoichiro (Honda Hirotaro), yang pulih dari tumor otak dan kemudian memenangkan pemilihan di Prefektur Gunma. Beberapa minggu

kemudian, Kaji menerima “roti manju merah dan putih” sebagai ucapan terima kasih. Dia pergi ke klub eksklusif di Ginza dengan uang ini dan menghabiskan malam dengan nyonya rumah bernama Shimada Misato (Kurashina Kana). Waktu berlalu. Suatu hari, Kaji, yang sekarang menjadi ahli bedah di Rumah Sakit Universitas Higashi Teito, dihubungi oleh Osawa yang meminta untuk bertemu. Kaji senang menerima telepon dari Osawa yang juga melayani Menteri Kesehatan, Perburuhan dan Kesejahteraan dan berkenalan dengan Hiruma Shigekatsu (Nishida Toshiyuki), direktur Rumah Sakit Universitas Higashi Teito. Karier Kaji merosot setelah ia bertemu dengan ahli bedah lepas Daimon Michiko (Yonekura Ryoko). Dia mengambil kesempatan ini untuk menghidupkan kembali kariernya dan dengan penuh kemenangan kembali ke Rumah Sakit Cabang Maebashi ke-27. Apa yang tidak dia duga adalah dugaan kesalahan operasi tujuh tahun lalu. Lebih buruk lagi, seorang gadis 6 tahun Shimada Nanami muncul di rumah sakit dengan surat yang ditulis oleh Misato. Dikatakan, "Anak ini adalah harta yang diberikan Tuhan kepada kita pada malam yang ajaib itu." Kaji tidak bisa mengabaikan Nanami yang memanggilnya "ayah" dan memutuskan untuk membiarkannya tinggal di apartemennya untuk sementara waktu. Sementara itu, ia mencoba menghubungi ahli bedah saraf Kida Mitsuhiko (Kataoka Ainosuke) yang pernah menjadi kolega di rumah sakit, untuk meninjau operasi yang terjadi tujuh tahun lalu. Namun, ternyata Kida sudah membatalkan kontrak ponselnya dan mengundurkan diri dari rumah sakit. Sementara Kaji merasa bingung, Osawa mengalami sakit kepala lainnya dan mengunjungi Rumah Sakit Cabang Maebashi ke-27. Tak lama, desas-desus bahwa Kaji memiliki anak haram menyebar di rumah sakit karena kepala perawat Furuya Sanae (Ishida Hikari). Kemudian beberapa fakta tentang ibu Nanami terungkap bersama dengan kebenaran mengejutkan tentang operasi tujuh tahun sebelumnya.


Cast: Katsumura Masanobu, Kataoka Ainosuke, Kurashina Kana, Furukawa Rin, Ishida Hikari, Honda Hirotaro, Yonekura Ryoko (guest star), Endo Kenichi (guest star), Kishibe Ittoku (guest star), Suzuki Kosuke (guest star), Nishida Toshiyuki (guest star)
Date: From 9.00 p.m., 6 October 2019
Scriptwriter: Hayashi Makoto (Doctor Y Series, Doctor X Series, Isan Sozoku Bengoshi Kakizaki Shinichi)


Season 2016: link

Season 2017: link

Season 2018: link

Season 2019: link

Season 2020: link 

=============================================================



Drama Special Indo Hardsub: Link  (new)









Similar Videos

8 komentar:

Silahkan tanggapannya