(Cmovie) Mr Vampire 2 (1986) HD Indo Hardsub


Arkeolog Kwok Tun-wong membawa kedua siswanya untuk mencari artefak kuno. Mereka menemukan sebuah gua dan menemukan tiga geung si (vampir "melompat-lompat" Cina) - seorang pria dewasa, seorang wanita dewasa, dan seorang anak laki-laki. Para vampir tidak bisa bergerak karena mereka memiliki jimat Cina dengan mantera yang tertempel di dahi mereka. Kwok membawa mereka kembali ke labnya dan memutuskan untuk menjual bocah vampir itu di pasar gelap.

Saat mengangkut vampir bocah itu, Kwok secara tidak sengaja melepaskan jimat dari dahinya dan merusak pesonanya. Makhluk itu bangun dan melarikan diri. Itu memasuki sebuah rumah secara kebetulan dan berteman dengan seorang gadis kecil, yang salah mengira vampir muda untuk seorang anak imigran ilegal. Sementara itu, kembali ke lab, salah satu siswa Kwok dengan nakal memindahkan jimat dari vampir dewasa dan menghidupkannya kembali. Para vampir mulai "melompat" berkeliling dan menyerang orang. Butuh tiga laki-laki itu banyak kesulitan untuk menempatkan mereka kembali untuk beristirahat sementara.
Salah satu siswa Kwok digigit oleh vampir laki-laki saat memeranginya sehingga ia pergi menemui Dr Lam untuk perawatan. Lam mengenali bekas gigitan itu dan menyimpulkan bahwa ada vampir yang berkeliaran di kota. Bersama dengan putrinya Gigi dan calon menantunya, Yen, Lam memulai upaya untuk menghancurkan para vampir.

Lam Ching-ying as Dr Lam Ching-ying (林正英), a physician who is also skilled in Chinese supernatural arts
Yuen Biao as Yen (夏友仁), a reporter and Lam's prospective son-in-law
Moon Lee as Gigi, Lam's daughter
Chung Fat as Professor Kwok Tun-wong (郭敦煌), the archaeologist who discovers the vampires
Billy Lau as Chicken, Kwok's student
Ka Lee as Sashimi, Kwok's student
Pauline Wong as the female adult vampire
Cheung Wing-cheung as the male adult vampire
Production
company
Bo Ho Films Co., Ltd.
Paragon Films Ltd.
Distributed by Golden Harvest
Release date
15 August 1986
Running time
86 minutes
Country Hong Kong
Language Cantonese
Box office HK$17,072,137

Link Download Indo Hardsub: link

Categories:
Similar Videos

0 Comments:

Silahkan tanggapannya