(Serial Silat) Under the Power 2020 [episode 2] Softsub


Pada tahun-tahun terakhir masa pemerintahan Kaisar Jiajing selama Dinasti Ming, Lu Yi dari Jing Yi Wei ditugaskan untuk menyelidiki hilangnya dana yang telah disisihkan untuk perbaikan sungai di Yangzhou. Dia dibantu oleh Yuan Jin Xia dari Liushanmen. Keduanya secara tidak sengaja terlibat dalam konspirasi.

Polisi wanita yang berbakat, Yuan Jin Xia berselisih dengan Jin Yi Wei Lu Yi yang pemarah karena mereka berdua terlibat. Jin Xia berpikir bahwa dia tidak akan pernah bertemu Lu Yi lagi dalam kehidupan ini, namun nasib telah cara menyatukan dua orang kembali. Dana pemerintah telah dicuri dan Jin Xia menerima perintah untuk membantu Lu Yi dalam penyelidikannya.
Mereka tidak dapat bergaul pada awalnya tetapi belajar untuk bekerja bersama melalui kesulitan. Akhirnya, mereka mengembangkan perasaan satu sama lain untuk menjadi kekasih. Namun, hal-hal menjadi serba salah ketika kebenaran tentang masa lalu terungkap. Jin Xia adalah yatim piatu kasus Xia Yan dari beberapa tahun yang lalu dan dia menanggung beban pertumpahan darah yang menghancurkan keluarganya.

Episodes: 55
Aired: Dec 28, 2019 - Feb 22, 2020
Aired On: Saturday, Sunday, Monday
Original Network: Mango TV, Mango TV
Duration: 45 min.
Also Known As: Beneath the Embroidered Uniform , Beneath the Brocade Robes , Jǐnyī zhī xià , 锦衣之下爱别离 , 锦衣之下
Directors: Yin Tao
Genres: Historical, Mystery, Romance, Investigation



Trailer:




Indo Subtitle: Link

Download 1080p RAW:


episode 01:link
episode 02:link






Similar Videos

0 Comments:

Silahkan tanggapannya