Boy


Sinopsis

Dikisahkan, seorang pria tampan yang bernama Boy (Stefan William) merupakan seseorang yang memiliki usia sekitar 24 tahunan. Sosok pria tersebut merupakan seorang pria yang memiliki karakter cool, cerdas, berani, dan tentu saja baik hati.
Dirinya telah dibesarkan di lingkungan keluarga yang sangat kaya raya. Akan tetapi, sosok Boy ini bukanlah sosok yang memiliki sifat sombong. Walaupun dirinya telah hidup dan juga dibesarkan di lingkungan keluarga yang kaya raya, dirinya pun juga sering kali berbaur dengan orang kecil. Karena pada dasarnya, dirinya sendiri merasa begitu bingung lantaran selalu terpanggil dan merasa begitu nyaman pada saat dirinya sedang berada di lingkungan orang-orang yang memiliki kehidupan sederhana ataupun golongan menengah ke bawah.
Oleh karena itu, pada saat masa kecilnya, dia pun juga pernah menolong anak gadis yang sedang digoda oleh anak-anak cowok yang bandel, sampai dengan dirinya pun memberikan kenangan sebuah kalung Lolipop. Akan tetapi, dirinya tak mengetahui siapa nama gadis yang telah dia tolong dan juga telah dia beri kalung itu.
Nama gadis yang telah dia tolong dan juga dia beri kalung tersebut adalah Suci (Jessica Mila). Akan tetapi, karakter yang telah diperankan oleh Stefan tersebut jauh lebih banyak menghabiskan waktunya untuk kuliah dan juga mengurus perguruan bela diri yang telah dia ikuti, yakni MACAN HITAM.
Kedekatannya dengan orangtuanya, Sultan (Adjie Pangestu) dan Rosa (Meriam Bellina), dan juga adiknya, Titan (Bryan Domani), memang kurang terbentuk. Akan tetapi dirinya tak pernah merasa kesal ataupun benci. Dirinya justru lebih intropeksi diri dan mencari tau apa yang membuatnya tak bisa menyatu dengan keluarganya itu.
Sampai pada akhirnya Boy harus membantu ayahnya mengurus perusahaan milik ayahnya karena pembangunan terhambat hingga ayahnya masuk rumah sakit karena terkena panah yang beracun. Tapi, perjalanan hidupnya selalu saja terhambat karena adiknya sendiri.

Pemeran 

Stefan William sebagai Boy
Jessica Milla sebagai Suci
Adjie Pangestu sebagai Sultan
Meriam Bellina sebagai Rosa
Bryan Domani sebagai Titan

lihat streaming:

"BOY" Full Episode 6

Categories:
Similar Videos

0 Comments:

Silahkan tanggapannya