Jack Reacher: Never Go 2016





Genre: Action


Sinopsis:

Setelah pembongkaran cincin perdagangan manusia, mantan penyidik ​​militer berbalik main hakim sendiri drifter Jack Reacher kembali ke markas militer tua untuk bertemu Mayor Susan Turner, yang ia telah bekerja dengan selama perjalanannya, hanya untuk belajar dari Kolonel Sam Morgan yang Turner telah dituduh spionase dan ditahan.
Pengacara Turner, Kolonel Bob Moorcroft, mengungkapkan bahwa ada bukti bahwa Turner terlibat dalam pembunuhan dua tentara di Afghanistan, tapi Reacher yakin dia dijebak. Moorcroft juga mengungkapkan seorang kenalan lama Reacher, Candice Dayton, telah mengajukan gugatan ayah terhadap dirinya, mengklaim ia adalah ayah biologis dari putri 15 tahun nya, Samantha Dayton. Reacher menjangkau Samantha, tapi dia menampik dia, percaya dia adalah setelah ibu kandungnya karena masa lalunya sebagai pecandu narkoba.
Moorcroft kemudian dibunuh oleh pembunuh tak dikenal. Reacher dibingkai untuk pembunuhan Moorcroft dan ditangkap dan diangkut ke penjara di mana Turner ditahan. Pembunuh tiba untuk membunuhnya, tapi Reacher menetralkan mereka, menyelamatkan dirinya dan mereka melarikan diri ke rumah Morgan, setelah menyimpulkan ia terlibat dalam konspirasi, untuk mengekstrak informasi. Setelah mereka pergi, pembunuh, mengungkapkan untuk dapat bekerja dengan Morgan, membunuh Morgan dan frame Reacher yang ia belajar tentang dari seorang teman, Sersan Leach ketika ia meminta dia untuk menyelidiki kontraktor militer.
Reacher dan Turner mengungkap gambar pengawasan dari Samantha dan menduga dia dalam bahaya, tiba di rumahnya untuk mencari orangtua angkatnya meninggal dan Samantha bersembunyi di dapur. Reacher dan Turner memutuskan untuk mengawal Samantha ke sekolah swasta tua Turner untuk perlindungan, tapi menemukan bahwa dia memiliki ponsel dengan dia dan musuh mungkin tahu persis di mana mereka berada. Mereka membuang telepon dan cepat-cepat keluar, di mana Samantha mencuri ransel dari salah satu siswa untuk menggunakan kartu kredit.
Reacher, Turner dan Samantha perjalanan ke New Orleans untuk mencari Daniel Prudhomme, satu-satunya saksi mata untuk pembunuhan yang Turner telah dibingkai. Mereka menemukan dia di sebuah gudang terlantar penuh dengan pecandu narkoba dan belajar bahwa Prudhomme terhubung ke Parasource, sebuah organisasi militer swasta yang mencoba untuk menutupi pembunuhan. kontak Reacher teman Turner, Kapten Anthony Espin, bergerak Prudhomme ke tahanan, tetapi mereka disergap oleh pembunuh dan Prudhomme dibunuh, sementara Reacher menyelamatkan Espin dan menemukan bahwa para pembunuh adalah kontraktor Parasource. CEO Parasource, Jenderal James Harkness, kemudian mengirimkan penegak untuk menangkap Samantha setelah dia menggunakan kartu kredit untuk memesan layanan kamar.
Reacher dan Turner, bersama dengan Espin, bertindak atas informasi yang diberikan oleh Prudhomme, mencegat pesawat senjata karena memasuki negara itu, di mana mereka menghadapi Harkness dan anak buahnya dan menuduh mereka korupsi. Setelah membuka peti, namun, Espin menemukan senjata sebagaimana dinyatakan dalam manifest penerbangan. Sebelum Turner dapat kembali ditangkap, Reacher membuka salah satu peti senjata dan menemukan bahwa mereka penuh dengan opium. Mereka belajar bahwa Harkness dibingkai Turner, yang telah menyelidiki kegiatannya, atas pembunuhan dua tentara yang menemukan bahwa Harkness menjual senjata kepada pemberontak dan obat penyelundupan ke Amerika Serikat. Espin dan anak buahnya kemudian menangkap Harkness, membersihkan nama Reacher dan Turner.
Penegak dan anak buahnya mencari dan mengejar Samantha melalui jalan-jalan untuk memikat Reacher menjadi konfrontasi. Turner membunuh salah satu pembunuh, sementara Reacher mengeluarkan satu sama lain di atap. penegak menangkap Samantha dan mengancam untuk membunuhnya, tapi ia berhasil melarikan diri dan mencuri senjatanya. Reacher kemudian menangani penegak tersebut ke atap lain, sebentar melumpuhkan mereka berdua, dan mereka bertengkar setan yang berpuncak dengan Reacher melanggar lengan, kaki dan leher penegak ini, sebelum menjatuhkan dia dari atap. Reacher kemudian mengaku Samantha ia mungkin ayahnya.
Menyusul penangkapan Harkness ', Turner adalah kembali di posisi lama dan kembali ke kantornya, di mana rekan-rekannya dan Kapten Espin semua menyambut punggungnya. Reacher berjanji untuk tetap berhubungan sebelum bertemu Samantha di restoran untuk memenuhi Candice, ibu Samatha ini, siapa Reacher menduga ia akan mengakui sebagai ia ingat semua orang yang telah tidur dengan. Samantha mengungkapkan bahwa pelayan yang telah melayani dia sebenarnya Candice dan Reacher tidak dapat ayahnya karena mereka tidak mengenali satu sama lain. Reacher dan Samantha kemudian enggan bagian.
Sambil mempersiapkan untuk meninggalkan, telepon berdering di saku Reacher dan menemukan telepon Samantha, yang ia terpeleset sakunya, dengan selamat tinggal akhir. Reacher tersenyum saat ia menumpang ke kota terdekat.

Pemain:

wikipedia

Download:



Similar Videos

0 Comments:

Silahkan tanggapannya