Water Margin 1998


Diangkat dari novel klasik China yang terkenal. Zan Jin Zong sebagai produser di serial ini. Memiliki fighting scene yang original dan bagus. Jalan ceritanya terkesan lambat diawal. 


Also known as: Outlaws of the Marsh
Genre: Historical drama
Episodes: 43
Broadcast network: CCTV
Theme song: Hao Han Ge (好汉歌) Song of Gallantry by Liu Huan
Versi Lain: All men are Brothers 2010
Ratingku: 7/10

Sinopsis:

Kerajaan Song banyak sekali pejabat korup. Pejabat yaang baik seperti Ling Chun harus menderita karena fitnah dan ibunya terbunuh. Sementara Chao Gai bersama saudaranya berencana merampok barang milik pejabat. Mereka dikejar-kejar prajurit.

Akhirnya mereka bersatu yang dikenal dengan Liang Shan. Pejabat baik seperti Song Jiang tanpa sengaja membunuh Yan Poxi. Dia berencana ke Liangshan untuk berlindung dari kejaran pemerintah. Ayahnya meminta Song Jiang agar tak menjadi pembangkang pemerintah. Ingin mengabulkan permintaan orang tuanya, sayangnya setelah pergantian raja, nama dia tetap dicap sebagai penjahat. 

Akhirnya dia ikut ke Liangshan yang dikenal sebagai perampok, tapi baik dimata rakyat. Chao Gai yang diangkat sebagai ketua Liangshan meninggal setelah bertarung. Akhirnya jabatan itu diemban Song Jiang. Liangshan meresahkan kerajaan Song sehingga Liangshan diserang pemerintah, pemerintah gagal karena pendekar-pendekar Liangshan sangat tangguh di air maupun darat.

Song Jiang berencana bergabung dengan pemerintah demi menjalankan amanat ayahnya yang telah meninggal. Kerajaan menyetujui dan menyuruh berperang melawan Fan La sebagai bentuk pengabdian. Dalam peperangan itu Fan La dinasehati Song Jiang agar mau bergabung dengan pemerintah, sayangnya dia menolak sehingga terjadi pertempuran hebat, pendekar-pendekar Liangshan banyak yang gugur. Tapi, akhirnya Fan La dapat ditangkap.

Liangshan tinggal beberapa orang saja dan dianugerahi gelar pejabat, namun memang kerajaan banyak orang picik, Song Jiang dan saudara-saudaranya mati.

Pemain:

Zhang Zhi Zhong (张治中) as Chao Gai
Zhou Ye Mang as Lin Chong
Li Xue Jian as Song Jiang
Guo Jun as Shi Jin
Yang Zeng Guang (杨增光) as Zhu Tong
Zhao Xiao Rui as Li Kui
Wang Wei Guo as Lu Jun Yi
Zang Jin Sheng as Lu Zhi Shen (Lu Da)
Ning Xiao Zhi (宁晓志) as Wu Yong
Ding Hai Feng as Wu Song
Wang Yong Gui (汪永贵 ) as Gong Sun Sheng (Dragon in the Clouds)
Li Zhen Qi (李振起) as Guan Sheng
Zhang Xin (张昕) as Zhang Qing

Download Indo Hardsubb:

Trailer:



Similar Videos

0 Comments:

Silahkan tanggapannya