Breaking Bad Season 1 (2008)







Drama yang berhubungan dengan ilmu kimia. Sayangnya ilmu kimianya digunakan untuk membuat meth, sejenis narkoba. Ada kisah konyolnya memang. Ada beberapa hal yang melatari kenapa orang bertindak kriminal.



Episode: 7
Genre: Drama, Family
Ratingku: 7/10

Sinopsis:

Walter White seorang guru kimia di SMA New Mexico. Dia kekurangan uang untuk membiayai keluarganya sehingga harus bekerja sampingan. Tak tahan dengan kerja sampingan Dia berencana mendapat uang dengan cepat. Dia mendekati Jesse untuk bekerja sama membuat meth. Jesse heran karena Walter biasanya orang yang lurus sudah tua kok malah nakal.

Mereka memasak di tempat perbatasan Indian agar tidak diketahui polisi. Karena emang jago dalam kimia, hasil buatan Walter White sempurna, Jesse terkagum-kagum. Jesse membawa dua rekan pelanggannya. Tak sengaja Walter White membunuh mereka berdua, demi menhilangkan jejak tubuhnya dihancurkan dengan bahan kimia.

Walter dan Jesse sempat bertengkar karena kejadian ini. Mereka berpisah, tak mau berurusan dengan kejadian pembunuhan ini. Jesse berusaha melamar kerja namun gagal karena bukan lulusan Universitas. Temannya Walter berusaha membantu karena akhirnya Walter ketahuan mengidap kanker hati. Sayangnya ego Walter tinggi tak mau dibantu. Malah dia mengajak Jesse lagi untuk membuat meth. Hank yang adalah saudaranya juga seorang polisi menemukna jejak pembuat meth. Tapi, dia tak menyadari bahwa Walterlah yang dia cari.

Pemain:

Bryan Cranston as Walter White (7 episodes)
Anna Gunn as Skyler White (7 episodes)
Aaron Paul as Jesse Pinkman (7 episodes)
Dean Norris as Hank Schrader (6 episodes)
Betsy Brandt as Marie Schrader (6 episodes)
RJ Mitte as Walter White, Jr. (7 episodes)

Download (segera)

Video:
 

Categories:
Similar Videos

0 Comments:

Silahkan tanggapannya