Power Rangers Turbo 1997




Episode: 45
Genre: Fantasy, Action
Ratingku: 8/10

TV series yang sangat terkenal dulu. Anak-anak di jamannya pasti sudah tahu dengan tayangan ini. Di season ke lima ini Power Rangers membuat konsep baru. Namun masih mengambil beberapa adegan dalam tayangan aslinya Carranger. Namun bagi yang ingin mengenang masa kecilnya, TV series ini bagus.

Sinopsis:

Divatox datang ke bumi bersama pasukannya. Mereka tinggal dalam laut hal ini diketahui oleh Bulk
dan Skull yang pada akhirnya dibuat jadi monyet oleh Elgar. Tommy dan kawan-kawan harus melindungi bumi dari penguasaan Divatox.

Tapi, akhirnya Zordon dan alpha harus pergi ke planet asalnya Eltar. Power Rangers merasa sedih, tapi datanglah Dimitria dan Alpha 6 menggantikan Zordon. Sayangnya Dimitria bukanlah Zordon yang mengasih solusi tapi, malah memberi pertanyaan pada Rangers. Tapi, pada akhirnya Rangers terbiasa dengan pertanyaan Dimitria yang memang pertanyaan yang bisa jadi solusi. Tommy, Adam, Tanya dan Kathrine diganti dengan personil yang lebih muda yaitu TJ, Carlos, Asley, dan Cassie.

Di akhir episode menjadi kehancuran Power Rangers Turbo. Power Chamber markas Rangers berhasil ditemukan sedang Zordon di planet Eltar di serang musuh.

Pemain:

Jason David Frank as Tommy
Selwyn ward as TJ
Blake Foster as Justin Steward
Johnny Young Bosch as Adam
Roger Velasco as Carlos
Nakia Burrise as Tanya
Tracy Lynn Cruz as Asley
Catherine Shutterland as Katrine
Patricia Ja Lee as Cassie

Download:
episode 1


Trailer:



Categories:
Similar Videos

0 Comments:

Silahkan tanggapannya