A Weaver On The Horizon 2010



Judul Lain: Clothing the World, The Legend of a Weaver
Opening theme: Yongyuan Xiangxin (永遠相信) performed by Kelly Chen
Episode: 36

Sinopsis:

Lahir dari keluarga miskin Huang Qiao Er juga harus kehilangan orangtuanya diusianya yang masih dini. Ia dibesarkan oleh bibinya yang mengajarinya seni menjahit. Tumbuh dewasa di pabrik tenun,
Huang menjadi dekat dengan anak pemilik pabrik tenun itu yang bernama Fang Ning, Fang Ning juga jatuh cinta padanya. Karena hasil produksi yang bagus dari pabrik tenun Jinxiu, mereka memperoleh kesempatan untuk bekerja di istana. Melalui persahabatanya dengan keponakan kaisar bernama Zhao Jiayi, Huang bisa masuk ke perpustakaan istana sehingga membuat pengetahuannya di bidang tekstil bertambah luas. Penenun Jinxiu juga harus bersaing dengan penenun awan berwarna yang juga bekerja bagi istana.

Selama di istana Huang jatuh cinta dengan Lin Mufei, dengan mengorbankan persahabatannyaa dengan sang putri. Kaki Fang Ning lumpuh karena menyelamatkan Huang dari Zhao Zhe yang mau memperkosanya, seorang pejabat korup. Fang merasa bersalah dan ia juga mendengar rumor kalau Lin terbunuh dalam pertempuran, ia memutuskan menikah dengan Fang karena kasihan. Ternyata Lin masih hidup dan hatinya hancur ketika melihat Huang menikahi Fang. Maka muncullah cinta segitiga diantara mereka.

Pemain:

Janine Chang sebagai Huang Qiao'er


Ivy Lu sebagai Huang Qiao'er muda

Amy Chan sebagai Rong Xiuman

Zhao Yue sebagai Nanny Yuan
Xu Qiwen sebagai Hu Xiaomei


Nonton Trailer:

Categories:
Similar Videos

0 Comments:

Silahkan tanggapannya