boku dake no madonna 2003


Title (English):
You are my only Madonna / …. and I Love Her?/ My Madonna
Episodes:
11
Genre:
Romance
Broadcast network:
Fuji TV
Theme Song: SEA OF LOVE by Southern All Stars (mp3)

Dorama Jepang yang dibintangi oleh Takizawa Hideaki (main juga di Straberry On The Shortcake dan Antique) dan Hasegawa Kyoko. Dorama yang romantis campur komedi. Drama ini pernah tayang di indosiar.

Sinopsis:

Di usianya yang menjelang dewasa, satu-satunya harapan Kyoichi Suzuki adalah keluar dari rumah dan hidup
mandiri. Harapan tersebut akhirnya jadi kenyataan, ia berhasil mendapatkan apartemen dan meninggalkan ayah, ibu, dan dua kakak perempuan yang selalu memperlakukannya sebagai anak kecil.

Siapa sangka, kepindahan tersebut membuat hidupnya berubah selamanya. Selain kerap diganggu oleh para tetangga yang usil, dan memiliki keunikan, ia juga berkenalan dengan gadis nyentrik SUrumi Kataoka yang kerap masuk kedalam kamarnya tanpa ijin demi mengintai seorang pria bernama Yoshitaka Honda yang kebetulan hidup berseberangan dengan Kyoichi.

Mendapat teman baru yang begitu ajaib, Kyoichi langsung melupakan kesedihannya yang baru saja diputuskan oleh rekan kuliahnya Keiko Imamura. Percaya begitu saja akan penuturan Surumi, yang mengaku kalau Yoshitaka adalah kekasih lamanya, kehidupan unik bersama gadis itu dimulai dimana pemuda itu kerap meninggalkan pesan (dan makanan) sebelum menjalankan pekerjaan sambilannya sebagai seorang satpam.

Merasakan kebahagiaan yang tidak pernah dikecap sebelumnya, spontan Kyoichi terkaget-kaget saat tahu Yoshitaka, yang telah mempunyai kekasih yang tidak kalah cantik Rie Shimada, ternyata bukanlah kekasih Surumi di masa lalu. Berbeda usia cukup jauh, rupanya dahulu pria itu pernah berjanji bakal menikahi Surumi setelah dewasa (yang tentu saja dikatakan sambil bercanda).

Dasar sudah tersihir, Kyoichi hanya mengiyakan ketika Surumi mengajaknya untuk melakukan rencana memisahkan Yoshitaka dan Rie. Kocaknya lagi, rencana tersebut akhirnya malah melibatkan sejumlah 'peserta' baru : Keiko, yang terang-terangan ingin kembali menjalin kasih, dan dua orang tetangganya Ichigaya yang super cerewet dan Oosugi yang super pendiam.

Peluang didapat saat Kyoichi, Keiko, dan sahabat dekatnya Nakano mendapat tugas musim panas untuk bekerja di perusahaan milik Yoshitaka. Siapa sangka setelah strateginya nyaris berhasil, Surumi baru sadar kalau dirinya menyukai Kyoichi, yang kerap dipanggil Kyon, saat pemuda itu sedang bersama Keiko di sebuah pasar malam.

Dasar bernasib baik, ternyata Kyoichi masih menyimpan perasaan yang sama sehingga keduanya kembali bersama. Namun cobaan rupanya masih belum berhenti, pengakuan Surumi kalau dirinya sudah menikah, ditambah sikap gadis itu yang seenaknya, membuat hubungan mereka kembali retak. Puncaknya adalah ketika Surumi tidak muncul lagi di apartemen dan seolah menghilang ditelan bumi.

Saat muncul kembali, gadis itu bersikap seolah tidak ada apa-apa, yang keruan saja membuat Kyoichi bingung. Keberadaan Surumi ternyata juga membuat hubungan Yoshitaka dan Rei renggang, dan puncaknya adalah ketika gadis itu melabrak Surumi dan memintanya untuk meninggalkan Kyoichi.

Sadar kalau dirinya tidak pantas bagi Kyoichi, Surumi berbohong dan menyebut kalau dirinya bakal kembali ke sang suami. Belakangan, pemuda itu akhirnya tahu kalau gadis yang dicintainya itu telah bercerai, dan merasa tidak berharga karena hanya dirinya yang tidak tahu.

Saat menyusul ke puncak bukit tempat mereka biasa bertamasya, yang didapati Kyoichi adalah sejumlah teka-teki dari Surumi, yang berakhir di sebuah surat yang isinya adalah pernyataan cinta gadis itu, yang mengaku berharap bisa bertemu dengan Kyon yang disukainya di kehidupan berikut.

Kembali Kyoichi patah hati, dan tidak terasa beberapa bulan telah berlalu dan kehidupan berjalan terus. Nasib tiga tetangganya Shizuka, Ichigaya dan Oosugi berakhir bahagia, begitu pula dengan Keiko yang akhirnya malah berpacaran dengan Nakano.

Tapi tidak bagi Kyoichi, yang masih merasa hampa. Semua itu berubah ketika secara tidak sengaja ia melihat sosok Surumi lewat sebuah program televisi. Sontak, ia langsung menyusul dan mereka akhirnya kembali bersama. Hidup di gedung yang sama namun beda apartemen, Kyoichi menerima nasibnya yang 'diperbudak' Surumi dengan gembira. Yang terpenting baginya adalah mereka bisa bersama.(indosiar.com)

Pemain:

* Takizawa Hideaki as Suzuki Kyouichi
* Hasegawa Kyoko as Kataoka Surumi
* Koizumi Kotaro as Nakano Takashi
* Shimatani Hitomi as Imamura Keiko
* Konishi Manami as Shimada Rie
* Ogata Naoto as Honda Yoshitaka
* Shiga Kotaro as Prof. Tatebayashi Shingo
* Morimoto Leo as Kuramoto Shoutaro
* Maya Miki as Matsuno Shizue
* Matsuo Reiko as Shimizu Moeko
* Kosakai Kazuki as Ichigaya Sho
* Shimada Kyusaku as Oosugi Kazuma

Nonton sekilas:


Boku Dake no Madonna Episode 1 Part 4
Uploaded by bangkabang. - Classic TV and last night's shows, online.

Link download:

episode1
episode2
episode3
episode4
episode5
episode6
episode7
episode8
episode9
episode10
episode11
Categories:
Similar Videos

2 komentar:

  1. boku dake no madonna ini teksnya indonesia yach??

    BalasHapus
  2. knp yahh sma ep 4-7 kok error terus...???

    BalasHapus

Silahkan tanggapannya