(Film) Wheels on Meals 1984 [complete]


Thomas dan David adalah sepupu yang menjalankan van makanan cepat saji di Barcelona. Makanan dikirim oleh Thomas, yang bergegas mengitari lapangan dengan skateboard. Setelah menangkis geng pengendara motor mereka melanjutkan bisnis seperti biasa.
Mereka mengunjungi ayah David, yang berada di rumah sakit jiwa, dan bertemu Sylvia, putri pacar ayah David. Thomas mendorong sepupunya untuk mencoba mengajaknya berkencan, tetapi David keluar dari ini, membuat alasan dia toh akan mengatakan tidak.
Malamnya, saat berada di van yang menyajikan makanan, Thomas secara tidak sengaja menabrak Sylvia, yang berpura-pura menjadi pelacur. Dia sebenarnya pencopet, dan dia merampas seorang pria di kamar tidur dan melarikan diri ke mobil makanan cepat saji mereka.
Baik Thomas dan David terpikat olehnya, tetapi setelah membiarkannya tinggal di apartemen mereka malam itu, mereka bangun untuk menemukan Sylvia dan uang mereka hilang. Keesokan harinya, mereka bertemu Moby, seorang penyelidik swasta yang kikuk yang juga melacak Sylvia. Mereka kemudian menemukan bahwa Sylvia adalah pewaris warisan yang cukup besar yang dicuri oleh geng penjahat. Ketika dia diculik, Thomas, David dan Moby bergabung untuk menyelamatkannya, menyusup ke kastil penjahat dan mengalahkan mereka dalam pertempuran seni bela diri. Adegan terakhir dari film ini menunjukkan David, Thomas dan Sylvia bersatu kembali. Sylvia meminta pekerjaan musim panas, dan Moby bertanya kepada David dan Thomas apakah mereka ingin bekerja sebagai detektif swasta bersamanya, yang mereka tolak.

Directed by Samo Hung
Produced by Raymond Chow
Written by Edward Tang
Johnny Lee
Starring Jackie Chan
Sammo Hung
Yuen Biao
Lola Forner
Benny Urquidez
Pepe Sancho
Herb Edelman
Keith Vitali
Cheung Chung
Music by Chris Barbida
Tang Siu-lam
Cinematography Arthur Wong
Cheung Yiu-tso
Francisco Riba
Edited by Peter Cheung Yiu-chung
Distributed by Golden Harvest
Release date
17 August 1984
Running time
104 minutes
Country Hong Kong
Language Cantonese
Box office US$23 million

Trailer:




=====================================================================
 Download Kumpulan Film Mandarin Indo Dubbing: Link
=====================================================================

Download Indo Dubbing 720p: Link

Similar Videos

2 komentar:

Silahkan tanggapannya