(Jdrama) The Court of the Northern Wind and Sun 2017 [complete]



Di era ini di mana dikatakan bahwa 1 dari 3 pasangan bercerai setiap 2 menit dan 19 detik, kebanyakan dari mereka bernegosiasi masalah perceraian mereka bersama tetapi yang tersisa mendapatkan pihak ketiga untuk memfasilitasi proses. Namun, sekitar 2,4% dari pasangan yang harus melakukan uji coba jika proses mediasi tidak berjalan seperti yang direncanakan. Judul drama berasal
dari dongeng "Kitakaze to Taiyo" yang mendeskripsikan para pemimpin yang pengacara dengan karakter yang berlawanan membantu pasangan menghadap ke pengadilan.
Haru memainkan peran Sakuragawa Fuuka yang semboyannya adalah menang setiap saat dan tidak pernah kalah dalam kasus perceraian. Dia tenang dan tampaknya memiliki alergi ketika datang untuk cinta sehingga dianggap sebagai angin utara yang tidak ragu-ragu untuk menyerang lawan-lawannya. Di sisi lain, Okada memainkan Kojiya Youta yang mampu mengarahkan kasus-kasus sulit menuju penyelesaian damai sepanjang waktu dan percaya pada cinta mampu memperkaya kehidupan seseorang. Dia terlihat hangat seperti matahari dan memiliki perasaan terhadap Fuuka.
Co-stars termasuk Otani Ryohei yang berperan sebagai bos Fuuka Isohata Koichiro di Law Firm Golden Wing, Yamamoto Yusuke yang berperan sebagai klien Fuuka Hara Masaharu dan tidak berhasil masuk ke sekolah kedokteran selama 8 tahun. Istri Masaharu, Kyoko akan dimainkan oleh Kawashima Umika dan Uchida Rio akan memerankan Omura Mayuko yang bekerja di Golden Wing dan sangat ingin menikah. Yashima Norito memerankan Shibayama Naomichi yang merupakan siswa ulangan yang ingin lulus ujian dan terus menghadiri persidangan di pengadilan. Fuuka ibu Shoko akan dimainkan oleh Kimura Midoriko sementara bos Youta Tezuka Rokuro akan dimainkan oleh Ichimura Masachika.

Aired: Mar 17, 2017
Aired On: Friday
Network: NTV
Also Known as: Kitakaze Taiyo , Kitakaze to Taiyo no Hotei
Screenwriters: Yokota Rie
Genres: Law, Family

Download indo hardsub:

episode 1: 480p
episode 2: 480p




Similar Videos

1 komentar:

  1. hallo, link ya udah expired semua. mohon diupdate lagi. terima kasih.

    BalasHapus

Silahkan tanggapannya