Priceless 2012




JUDUL: PRICELESS~There's no such thing!~
Format: Renzoku
Genre: Comedy
Episodes: 10
Viewership rating: 17.7% (Kanto)
Broadcast network: Fuji TV
Broadcast period: 2012-Oct-22 to 2012-Dec-24
Air time: Monday 21:00
Theme song: Jumpin' Jack Flash by The Rolling Stones
Ratingku: 9/10

Dorama kocak yang bagus sekali. Dibikin penasaran disetiap episode. Makna yang terkandung sangat bagus, dimana kita harus lebih mengutamakan orang-orang kita, bukan acuh tak acuh akan orang lain.



Sinopsis:

Kindaichi adalah seorang yang baik hati pada semua orang. Hingga akhirnya dia menjadi miskin, dituduh membocorkan informasi perusahaan, hingga apartemennya hancur terkena bom. Maoi atasannya berusaha membela Kindaichi tapi dia diancam presiden Oyashiki untuk bungkam.


Kindaichi harus tidur di lapangan menjadi seorang tunawisma. Sampai dia bertemu dengan 2 orang anak yang pernah menipunya. Akhirnya dia tinggal di rumah nenek anak itu. Akhirnya Kindaichi menyadari betapa berartinya uang itu tidak seperti dulu yang boros. Nikaido yang adalah akuntan menemukan bukti bahwa Kindaichi tak bersalah, tapi malah dia dijebak dan dipecat hingga kehidupannya sama dengan Kindaichi.

Maoi yang awalnya tak berani dengan presdir, karna hati nuraninya dia bernasib sama dengan Kindaichi, diusir oleh keluarganya menjadi miskin terlunta-lunta. Mereka bertiga akhirnya tinggal bersama dengan ruangan yang cukup sempit. Ide tak masuk akal Kindaichi terus mengalir dari jualan hot dog yang akhirnya di beli hak paten ayah pacarnya hingga akhirnya dia mendirikan perusahaan Thermos, dimana tempat kerjanya dulu Miracle menghentikan Produksi termos dan beralih ke elektronik.

Kindaichi yang ingin membuat produk Thermos tahan 2 hari harus mengahadapi kendala karna harga produksi mahal sehingga barang jualannya pun mahal. Siapa sangka reporter pintar menemukan barang mahal yang berkualitas ini dan mempublikasikanya, hingga penjualan meningkat pesat.

Ternyata Presdir Miracle adalah kakak tirinya kindaichi. Karna ayahnya mau menyerahkan perusahaan itu pada Kindaichi presdir memfitnah dan berusaha menjatuhkan tiap langkahnya. Tapi kesolidan mereka bertiga dalam menghadapi masalah mampu mengembalikan Perusahaan Miracle yang hancur akibat arogan presdirnya.

Pemain:

Kimura Takuya as Kindaichi Fumio
Yokoyama Kentaro (横山賢太郎) as young Fumio (ep1)
Nakai Kiichi as Moai Kengo
Karina as Nikaido Saya
Fujigaya Taisuke as Enomoto Kotaro
Renbutsu Misako as Hirose Yoko
Masu Takeshi as Fujisawa Takeshi (ep1,4-10)
Maeda Oshiro as Marioka Kanta
Tanaka Kanau (田中奏生) as Marioka Ryota
Nakamura Atsuo as Oyashiki Iwao (ep1,9)
Isse Ogata (イッセー尾形) as Zaizen Osamu
Natsuki Mari as Marioka Ichirin
Akimoto Rei (秋元黎) as young Toichiro (ep9)
Fujiki Naohito as Oyashiki Toichiro

Download Torrent

Download google drive:
episode 1 

Trailer:


Similar Videos

1 komentar:

Silahkan tanggapannya