(Serial Silat) The palm of Rulai 2003 [11 episode] (Indo Sub)


palm of rulai

Also known as: Buddha's Palm, Tapak sakti budha
Episodes: 40
Broadcast network: ATV
Ratingku: 7/10

Serial silat yang dibintangi oleh Julian Cheung yang juga main di The Legend Of Lu Xiao Feng. Ceritanya cukup menarik dengan efek yang bagus.

    Sinopsis::

    Serial ini mengisahkan kisruhnya dunia persilatan setelah ilmu Tapak Buddha, salah satu dari dua ilmu paling dahsyat di dunia persilatan yang hilang selama 300 tahun, muncul kembali dan dikuasai oleh perkumpulan sesat. Akibatnya, baik pendekar golongan hitam maupun putih berusaha dengan segala cara untuk merebutnya.

    Tokoh utamanya adalah seorang pemuda jujur bernama Du Fei, yang bekerja di sebuah biro pengawal, dan adik seperguruannya yang dicintainya dan bertunangan sejak kecil. Nasib sial membuatnya terpisah dengannya karena biro pengawal itu diserang partai Chi Sa yang menginginkan kotak yang berisi kitab tapak Budha. Dia masuk ke daerah yang banyak kalajengking dan hewan beracun. Dia bersama 2 orang yang tak sengaja terperangkap di desa itu dikejutkan oleh seorang gila bernama Huo Yen Xie Shen, pria yang dimusuhi oleh dunia persilatan. Demi menyelamatkan Tu Xue Hua dan Xiao Yu, Du Fei harus menemani Huo Yen dan Du Fei malah menjadikan dia ayah angkatnya karena kasihan dengan nasib keluarganya istrinya dan anaknya yang meninggal hingga ia jadi gila.
    Hal ini malah membuat nasib buruk bagi Du Fei, karena tak mau disuruh membunuh ayah angkatnya yang dibenci ketujuh perguruan, dia dikeluarkan dari biro pengawal. Gurunya mengusir dan membatalkan pertunangannya. Ketika mau melarikan diri bersama tunangannya, ternyata dia hanya menganggapnya sebagai kakak bukan kekasih. Mendengar ini Du Fei menjadi orang yang tak punya harapan. Dia sudah tak mau hidup lagi karena tak ada lagi yang ia miliki. Karena Xue Hua merasa berhutang budi terhadap Du Fei, ia bersama Xiao Yu membawa Du Fei ke tempat gurunya untuk belajar kungfu. Tentu saja Xiao Yu yang ugal-ugalan gembira. Sampai disana paman guru dan gurunya terus bertengkar hingga sampai kedatangan musuh, untung Xue Hua berhasil menasehati mereka. Di pulau itu Du Fei diculik ayah angkatnya yang membuat kawatir Xue Hua. Ayah angkatnya ternyata mau menetralkan racun dalam tubuh Du Fei. Awalnya Du Fei mau meninggalkan ayah angkatnya namun dia urungkan dan terus menemaninya dan berhasil menyembuhkan penyakit ayah angkatnya tapi, Du Fei menyuruh ayahnya ini agar tidak membunuh banyak orang lagi.

    Xu Hua terus mencari Du Fei hingga dia menemukannya bersama Xie Shen (ayah angkatnya). Karena salah paham Du Fei terkena racun yang hanya bisa disembuhkan dengan berhubungan suami istri. Ayah angkat Du Fei menyuruh Xu Hua menikahinya agar dia selamat. Akhirnya dia setuju. Setelah itu, Xue Hua, Xiao Hu dan adiknya dilepaskan.

    Xu Hua akhirnya pulang setelah rencana menikahkan dia dibatalkan. Ibunya yang dulu sering membecinyalambat laun mulai lunak padanya. Sebenarnya Xu Hua adalah anak dari ibunya dan Xie Shen. Ibunya demi mendapatkan kitab tapak Budha harus mengorbankan diri demi kitab itu.

    indosiar.com

    Pemain:

    * Julian Cheung as Duan Fei
    * Athena Chu as Tu Xue Hua, Sun Ling Er, Sun Bi Yun (in younger days)
    * Christopher Lee as Lu Xiao Yu
    * Phyllis Quek as Tu Xue Juan
    * Chen Long as Ou Jing Hao
    * Sun Xing as Gu Jian Hun
    * Liu Xue Hua as Sun Bi Yun
    * Li Li Qun as Bei Dao Chang Li
    * Gu Bao Ming as Dong Dao Chang Li
    * Yue Yao Li as Tu Jin
    * Hong Hui Fang as Liu Piao Piao


    Link Download :


    episode 1
    episode 2
    episode 3 
    episode 4
    episode 5
    episode 6
    episode 7
    episode 8
    episode 9
    episode 10
    episode 11
    episode 12
    episode 13
    episode 14
    episode 15 
    episode 16
    episode 17
    episode 18
    episode 19
    episode 20
    episode 21
    episode 22
    episode 23
    episode 24
    episode 25
    episode 26
    episode 27
    episode 28
    episode 29
    episode 30
    episode 31
    episode 32
    episode 33
    episode 34
    episode 35
    episode 36  
    episode 37
    episode 38
    episode 39

    episode 40


    Nonton Trailer




    Categories:
    Similar Videos

    6 komentar:

    1. ko link downloadnya gak ada ya bos...^_^

      BalasHapus
    2. iya nih bos,,kita kan orang susah jadi ga bisa beli cdnya....mana nih link downloadnya

      BalasHapus
    3. minta link download film Palm of Rulai

      BalasHapus
    4. Gan Lanjutin dong filmnya sampai selesai PLEASE...!!!

      BalasHapus

    Silahkan tanggapannya