CJ7 (2008)









































Film yang disutradarai oleh Stephen Chow, dia juga main dalam film ini. Film komedi yang juga berunsur status sosial dan pelajaran penting dalam kehidupan.

Sinopsis:

Chow Ti adalah pekerja berat yang miskin yang baru kehilanagn istrinya yang meninggal. Dia punya anak bernama Dicky. Dicky di sekolah selalu diejek oleh teman-temannya karena dia orang miskin, kotor dan bau. Bahkan gurunya sendiri tak mau dekat-dekat dengannya bahakn ketika pulpen gurunya jatuh dan Dicky berusaha mengambilnya dengan takut dia mengambil pulpennya dengan tisu. Tapi, ibu Yuen yang selalu memperhatikannya. Temannya yang kaya memiliki CJ1, membuat Dicky kepingin. Pada waktu dia bersama ayahnya tiba-tiba dia masuk mall dan mau membawa mainan CJ1.Tapi ayahnya melarangnya karena tidak punya uang, sampai-sampai ayahnya memukulnya sangking bandelnya.
Karena tidak punya uang Chow Ti sering ke tempat sampah untuk mencari barang yang masih bisa dipakai. Terutama Dicky yang minta sepatu olahraga. Pada waktu ia sedang mencari sepatu buat anaknya tanpa sepengetahuannya ada sebuah piring terbang milik alien yang berada ditumpukan sampah. Setelah pulang Chow Ti memberikan barang seperti bola sebagai ganti CJ1. Di sekolah Dicky memamerkannya dan dia beri nama CJ7. Tapi, teman-temannya menertawakan.
Karena kesal di rumah kumuhnya dia putar-putar bola itu, tiba-tiba berubah dia ketakutan dan menyangka itu hantu. Sampai-sampai ayahnya memasukkannya dalam lemari. Ternyata dia adalah anjing luar angkasa. Dicky bermimpi anjing ini hebat, tapi kenyataannya malah kalah ama anjing paling galak dan waktu ujian malah dikasih kotorannya. Dia marah lalu membuangnya ke sampah, tapi akhirnya menyesal dan mencarinya. Dicky berusaha menipu ayahnya mendapat nilai 0 tapi dia tambahi menjadi 100. Chow Ti bangga dan memamerkannya pada teman sekerjanya. Tapi, bosnya malah mengatakan kalau anaknya menyontek, merekapun bersitegang.
Pulangnya, Chow Ti tanya pada Dicky apa dia menyontek ternyata memang benar. Chow Ti pun marah. Chow Ti menawan CJ7, Dicky tak boleh bermain dengannya kalau nilainya tidak lebih dari 60. Dicky berjanji kalau dapat lebih dari 60 tak mau lagi bersama ayahnya. Ibu Yuen yang baik membantu belajar Dicky dan berhasil mendapat nilai 65. Waktu bersamaan Chow Ti mengalami kecelakaan sewaktu bekerja dan meninggal. Dicky sangat menyesal dan menangis. Melihat ini CJ7 berusaha mengeluarkan seluruh kemampuannya dan menghidupkan kembali Chow Ti, tapi akhirnya baterai dikepalanya habis dan berubah menjadi boneka. Dicky pun jadi sedih walaupun ayahnya bisa hidup kembali. Akhir cerita pun bahagia, kini Dicky berteman dengan teman-temannya yang mengejeknya dulu dan Chow Ti berusaha mendekati Ibu Yue.

Pemain:

* Stephen Chow as Chow Ti
* Kitty Zhang Yuqi as Ms. Yuen
* Lam Chi Chung as The Boss
* Xu Jiao as Dicky Chow
* Lee Sheung Ching as Mr. Cao

Nonton sekilas:



Download CJ7
subtitle indo
Similar Videos

1 komentar:

  1. Film ini menyentuh banget.. Pokoknya bagus banget, dehh.. I love it!!❤❤✌

    BalasHapus

Silahkan tanggapannya