Chinese Paladin 3 (2009)
















Episodes: 37
Broadcast period: 2009-Jul-01 to 2009-Jul-20
Air time: Daily 19:30 - 21:30 (2 episodes back to back)
Opening theme song: Sheng Sheng Shi Shi Ai by Kary Ng
Ending theme song: Wang Ji Shi Jian by Hu Ge
Insert songs: See Chinese Paladin 3 OST


Setelah sukses dengan serial sebelumnya Chinese Paladin. Kini hadir kembali season yang ke 3. Tapi ini bukan kelanjutannya tapi, hanya prequelnya. Terus Chinese Paladin 2 nya mana? Menurut produser, Chinese Paladin 2 tidak seru untuk dibuat serialnya. Serial ini diambil dari sebuah game RPG.
  

Sinopsis:

50 tahun kemudian. Jing Tian adalah pembantu kedai yang nakal. oleh karena kekuatan batu giok ia melewati perjalanan bersama si manja dan lancang bernama Tang Xue Jian. Xue Jian adalah cucu kesayangan Tuan Tang Kun, yang dalam bahaya karena sekte jahat berusaha mengontrol Tuan Tang. Xu Chang Qing, Murid paling tua dari aliran gunung Shu membantu mengalahkan aliran jahat dan menyelamatkan Tuan Tang. Sementara, Chong Lou penguasa dunia jahat masuk ke pagoda Suo Yao untuk mengambil pedang ajaib. Ia melewati pedang Jing Tian, dan menganggap itu adalah pedang miliknya ketika ia menjadi dewa pada masa lampau dan memaksa Jing Tian bertarung dengannya. Kelima anggota dari aliran gunung Shu menyuruh Jing Tian and Chang Qing mencapai 5 mutiara mistis untuk menutup Pagoda Suo Ya dan menghancurkan kekuatan jahat dan menyelamatkan dunia dari kehancuran. Bersama Xue Jian, mereka bersama untuk mencapai misinya. Dalam perjalanan mereka harus melewati rintangan dan memecahkan misteri yang berkaitan dengan masa lalu mereka.
Kui, siluman yang berumur 1000 tahun keluar dari pedang ajaib Jing Tian. Ia mengaku putri dari Jiang dan bahwa Jing Tian adalah kakak kesayangannya. Akhirnya Jing Tian menyadari bahwa yang dikatakannya benar sehingga mereka melanjutkan perjalanan bersama. Selanjutnya, Xu Chang Qing bertemu Zi Xuan, yang berumur 200 tahun keturunan dewi Nuwa. Chang Qing ingat kembali bahwa ia telah dibelenggu dan Chang Qing adalah cinta sejatinya untuk yang kedua kalinya dalam kehidupan. Pada awalnya Jing Tian menolak perasaannya, karena dia punya tugas menyelamatkan dunia. Jing Tian juga menyadari bahwa dia adalah Fei Peng (2.000 tahun yang lalu) dan Long Yang (1,000 tahun yang lalu). Xue Jian juga menyadari kalau aslinya dia adalah buah ciptaan Xi Yao, dewi yang menjaga pohon di kayangan. Bunganya mekar tiap 500 tahun dan berbuah tiap 1.000 tahun. Akhirnya, Xie Jian Xian mengambil alih dunia dan mengontrol 6 alam membuatnya tidak tertandingi. Jing Tian menggabungkan beberapa kekuatan juga dengan Chang Qing untuk mengalahkannya. Long Kui mengorbankan diri rohnya menyatu dengan pedang agar kekuatan bertambah hebat.


Pemain:

* Hu Ge as Jing Tian / Long Yang / Fei Peng / Li Xiao Yao (19) (LOCH)
* Yang Mi as Tang Xue Jian / Xi Yao (18)
* Wallace Huo as Xu Chang Qing / Gu Liu Fang / Lin Ye Ping (27)
* Liu Shi Shi as Long Kui (1000)
* Tang Yan as Zi Xuan (200)
* Jerry Huang as Chong Lou
* Guo Xiao Ting as Hua Ying (100)
* Lam Chi Chung as Xu Mao Shan
* Gordon Liu as Xie Jian Xian
* Zong Feng Yan as King of Jiang
* Song Yang as Xi Feng
* Liu Rui (刘锐) as He Bi Ping
* Han Zhi (韩志) as Luo Ru Lie
* Liu Xiao Jie as Wan Yu Zhi
* Deng Li Min as Tang Tai
* Yue Yao Li as Tang Kun
* He Yan (何艳) as Sheng Gu
* Han Xiao as Huo Gui Wang
* Yuan Hong as Lei Yun Ting

wiki addict

Nonton sekilas:



Link download:

episode1

episode2
episode3
episode4
episode5
episode6
episode7
episode8
episode9
episode10
episode11
episode12
episode13
episdoe14
episode15
episdoe16
episode17
episdoe18
episode19
episode20
episode21
episode22
episode23
episode24
episode25
episode26
episode27
episode28
episode29
episode30
episode31
episode32
episode33
episode34
episode35
episode36
episode37
Similar Videos

2 komentar:

  1. tambah trus serial silat mandarinnya,mohon dijadikan 3gp aja agar file tdk terlalu besar.trmksh dan smg sukses. Muhammad di kalsel

    BalasHapus
  2. ada subtitle indonesia nya ga?

    BalasHapus

Silahkan tanggapannya