(Cmovie) Flying Swords of Dragon Gate 2011 [complete]

 


Para kasim Kaisar telah mendapatkan kekuasaan dan pengaruh; Biro Timur dan Biro Barat memata-matai dan mengawasi negara. Mereka mengunjungi galangan kapal, tetapi hanya sebagai kedok untuk mengeksekusi mereka yang mencoba dan melaporkan penerimaan suap mereka kepada Kaisar.

Pahlawan pengembara Zhao Huai'an melawan pemimpin Biro Timur, mengalahkannya dan memasukkan kepalanya ke dalam kotak dan menggantungnya sebagai peringatan bagi pejabat korup lainnya.

Selir utama Kaisar bertanya kepada Biro Barat mengapa mereka membuang-buang waktu untuk perebutan kekuasaan ketika dia hanya ingin mereka mencegah Kaisar menghamili siapa pun selain dia. Tiga pelacur hamil telah dieksekusi, yang keempat sedang diburu. Pejabat menghentikan perahu sungai dan akan mengeksekusi seorang wanita tetapi seorang pahlawan bertopeng mengintervensi. Zhao melihat dari dekat dan pahlawan bertopeng itu juga mengaku sebagai Zhao. Penipu membantu pelacur melarikan diri Gerbang Naga, Zhao dan pengikutnya memutuskan untuk melawan Biro Barat untuk membantu menunda mereka dan membantu pelarian.

Saat badai pasir mengancam dan mengusir sebagian besar pelancong, beberapa kelompok yang didorong oleh agenda berbeda bertekad untuk tinggal di gurun di Dragons Gate Inn yang terkenal. Di tengah desas-desus tentang kota kuno dan dengan mendekatnya Zhao Huai'an dan pemimpin Biro Barat, peristiwa akan terungkap dengan Dragons Gate Inn sebagai panggung untuk bentrokan habis-habisan.

Jet Li as Zhou Huai'an

Zhou Xun as Ling Yanqiu

Chen Kun as Yu Huatian and Wind Blade

Li Yuchun as Gu Shaotang

Gwei Lun-mei as Zhang Xiao Wen/Tribal princess

Louis Fan as Ma Jinliang

Mavis Fan as Su Huirong

Wu Di as Zhao Tong

===================================================================


===================================================================

Download / nonton indo dubbing 720p: Link




Similar Videos

0 Comments:

Silahkan tanggapannya