(Serial Silat) Great God Monkey 2020 [complete]



Sebuah kisah yang mengikuti dewa monyet besar Sun Xiaotian dalam pertempurannya untuk menyelamatkan umat manusia.


Menurut legenda, tiga artefak kuno telah disegel di dalam tiga alam dan mengumpulkannya akan melepaskan kekuatan yang tak terukur. Untuk mengambil artefak untuk diri mereka sendiri, kekacauan meletus di semua tiga bidang.

Selama masa ketidakseimbangan dan keresahan ini, seekor monyet lahir dari batu. Dia adalah Sun Xiaotian (Xie Miao), monyet yang menggunakan kekuatan staf yang tidak bisa dihancurkan dan dengan mudah melompat ke awan untuk mengusir kejahatan. Namun, tidak ada yang menyangka bahwa kemarahan yang muncul akan bertahan tanpa bentuk dan bentuk apa pun dan melekat pada kemarahan monyet batu. Ini memunculkan musuh bebuyutannya, Monyet Jiutong Kera yang sama kuatnya (Bai Zixuan).

Sementara itu, Evil Saint meminjam nama Monyet Paladin untuk menaklukkan empat raja iblis dari dunia iblis dan membuat mereka tunduk pada kehendaknya semua sambil melanjutkan pencarian artefak yang hilang. Iblis berkeliaran di bumi mempermalukan manusia dan hanya monyet batu yang bisa mengalahkan mereka.

Aired: May 15, 2020 - Jun 19, 2020
Aired On: Friday
Original Network: iQiyi, iQiyi
Duration: 45 min.
Also Known As: Da Shen Hou
Genres: Action, Romance, Fantasy

Subtitle: coming soon

Download RAW HD (500MB):


episode 01:link
episode 02:link
episode 03:link
episode 04:link
episode 05:link
episode 06:link
episode 07:link
episode 08:link
episode 09:link
episode 10:link
episode 11:link
episode 12:link



Similar Videos

0 Comments:

Silahkan tanggapannya