(Jdrama) Honey and Clover 2006 [episode 1]



5 mahasiswa seni usia perguruan tinggi menjadi teman dekat ketika mereka berbagi minat yang sama di bidang seni. Anggota terbaru dari grup mereka adalah Hagu. Dia adalah keponakan seorang profesor seni di universitas dan dikenal sebagai anak ajaib. Segera dua temannya menjadi seperti dia,
Takemoto dan Morita. Morita adalah tipe yang hidup di tepi, sangat percaya diri dan berbakat dalam seni. Ketika Morita menghabiskan waktu sendirian dengan Hagu, dia mengungkapkan perasaannya padanya dengan menciumnya tiba-tiba. Teman dan tetangganya di asrama adalah Takemoto. Dia lebih menarik diri, tidak berbakat dalam seni, dan, meskipun dia jatuh cinta pada Hagu, mencoba bersikap seperti teman baginya.

Dua teman lainnya adalah Mayama dan Yamada. Yamada jatuh cinta dengan Mayama, tetapi Mayama jatuh cinta dengan seorang wanita yang lebih tua, yang juga bosnya di tempat kerja.
Ketika mereka semua semakin dekat bersama, mereka harus mengatasi sifat cinta yang tidak dapat diramalkan, serta menemukan tempat masing-masing dalam kehidupan.

Producer: Shinji Ogawa, Yoshihiro Suzuki
Cinematographer
Release Date: July 22, 2006
Runtime: 117 min.
Romaji: Hachimitsu to Clover

Download Indo Hardsub:

episode 1: 480p
Categories:
Similar Videos

2 komentar:

  1. min.. ini link nya udah mati.. tolong di reupload dong :D

    BalasHapus
  2. min.. ini link nya udah mati.. tolong di reupload dong :D

    BalasHapus

Silahkan tanggapannya