Tonbi 2013

Sebuah drama yang menjuarai Asian Television Award berkisah tentang kehidupan sebuah keluarga. Drama keluarga ini memberikan beberapa inspirasi kehidupan bagi kita. Hubungan seorang anak dengan ayahnya yang tak terpisahkan. Drama ini bisa membawa suasana yang haru tapi juga kelucuan dari seorang ayah. Tiap episodenya selalu ada kisah flashback. Sungguh menjadi pelajaran berharga.

Judul: Black Kite
Genre: Family
Episodes: 10
Viewership rating: 15.5%
Broadcast network: TBS
Broadcast period: 2013-Jan-13 to 2013-Mar-17
Air time: Sunday 21:00
Theme song: Tanjoubi ni mashirona Yuri wo by Fukuyama Masaharu
Ratingku: 8/10


Sinopsis:

Diawali dengan kisah Akira yang bekerja di sebuah majalah Beat City. Kebersamaan dengan ayahnya di desa selalu menjadi inspirasi dalam kehidupannya. Ibunya meninggal karena melindungi Akira. Tapi, Yasu ayahnya berbohong bahwa ibunya meninggal karena menyelamatkan dia.

Ayahnya adalah seorang yang malu untuk mengungkapkan yang ada dihatinya. Dia harus membesarkan Akira tanpa istrinya, tapi teman-teman sekitarnya selalu membantu Yasu. Sampai-sampai Yasu cemburu pada temannya sejak kecil Shoun karena membantu Akira bermain baseball.

Hingga Akira dewasa, dia berniat kuliah di Tokyo mengambil hukum. Awalnya Yasu menolak Akira pergi ke Tokyo, tapi akhirnya dia mengizinkannya, Yasu berjanji tak mau pergi ke Tokyo menengok Akira. Akira selalu membantu anak Yumi teman sekerjanya, mengantar pulang di saat Yumi sibuk.Yumi yang menyukai Akira mendengar gosip Akira seorang gay. Tapi, sebenarnya Akira mendekati anaknya karena Akira menyukainya.

Akira berniat menikahinya tapi Yumi merasa ga pede karena kisah perjuangan ayahnya yang sering diceritakan Akira. Akira berusaha meyakinkannya karena sebenarnya dia sellalu memperhatikannya sebelum dia bercerai dengan suaminya. Saat Akira menelpon ayahnya bahwa dia mau menikah Yasu bingung mau mengungkapkan perasaannya. Sampai dia menceritakan kesemua orang bahwa Akira akan membawa calonnya. Berbondong-bodndong teman-teman Yasu datang ke stasiun kereta menyambut Akira, setelah bertemu calonnya Yasu kecewa karena tak sesuai ekspektasinya. Dia lebih tua 7 tahun dan sudah memiliki anak. Akankah ayahnya menyetujui hubungan mereka?


Pemain:

Uchino Masaaki as Ichikawa Yasuo
Sato Takeru as Ichikawa Akira
Fukiishi Kazue as Sakamoto Yumi
Tokiwa Takako as Ichikawa Misako
Nomura Hironobu as Shoun
Kato Takako as Sachie
Otoo Takuma as Kuzuhara Tetsuya
Bengal as President Bito
Asou Yumi as Taeko
Emoto Akira as Kaiun
Takahashi Kazuya as Hagimoto Chief
Uchino Kenta (内野謙太) as Rokukawa Shinnosuke
Honda Tsubasa as Matsumoto Kyo
Hashimoto Mami as Kuzuhara's wife
Igarashi Hinata (五十嵐陽向) as Ichikawa Akira (3 years old)
Arakawa Shin (荒川槙) as Ichikawa Akira (6 years old)
Fukuzaki Nayuta (福崎那由他) as Ichikawa Akira (11 years old)

Download PAHE 540p:

episode 1
episode 2
episode 3 
episode 4
episode 5
episode 6
episode 7
episode 8
episode 9

episode 10

Indo Sub:

episode 1
episode 2
episode 3 
episode 4
episode 5
episode 6
episode 7
episode 8
episode 9

episode 10

Trailer:

 
Similar Videos

2 komentar:

Silahkan tanggapannya