Crouching Tiger Hidden Dragon 2001



# Title: Wo Hu Cang Long
# Episodes: 20
* Opening theme song: Tuan Yuan (Reunion) by Eric Moo
* Ending theme song:  Ming Tian Shi Zui Hou Yi Tian (Tomorrow is the Last Day) by Peter Ho



Serial silat yang dibintangi Peter Ho yang main di Summer's Desire dan Huang Yi di Wind and Cloud 2.

Sinopsis:

Bersetting di dinasti Ching, Xiao Long sering keluar ikut bertempur bersama pasukan ayahnya menumpas perampok. Siapa sangka dia malah jatuh cinta pada Xiao Hu (kepala perampok). Tapi, ayahnya dimutasikan ke kota dan Xia Long dijodohkan pada putra pejabat.

Disisi lain, keluarga Xiu Lian terbunuh semua. Xiu Lian berkali-kali ditolong Li Mu Bai. Li Mu Bai sendiri berencana ke kota mengantar pedang dari Wu Dang. Bila Pedang itu disatukan dengan 2 kitab yang telah hilang akan dapat menggulingkan pemerintah. Ternyata kitab itu dibawa oleh Xiao Long tanpa sepengetahuan gurunya. Tapi, akhirnya gurunya mengetahuinya dan berpesan untuk jangan mempelajarinya. Gurunya mati terbakar karena perkelahian dengan Rase yang mengincar kitab itu dan mati. Pedang itu sudah diberikan pada Tie Pei Lee tapi, tiba-tiba pedang itu dicuri. Li Mu Bai disuruh menyelidiki kasus dan bersaing dengan ayah Xiao Long. Xiu Lian berkewajiban membantu Li Mu Bai yang telah menolongnya berkali-kali. Tapi, Mei Sing Chao tunangannya tidak senang dia campur tangan urusan dunia persilatan. Merekapun sering bertengkar. Setelah diselidiki ternyata Xiao Long pencurinya, demi mempelajari kungfu antara kitab hati dan pedang yang memang dari Wu dang. 
Dengan liciknya Xiao Long meniru tulisan si gendut (orang yang dijodohkan ayahnya) untuk menghilangkan jejak. Dalam tulisan itu dia hanya meminjam dan akan segera mengembalikan. Ayahnya malah menangkap si gendut untuk menunjukkan reputasinya di mata tuan Pai Lee.

Pemain:

# Peter Ho as Xiao Hu
# Shui Ling as Xiao Long
# Qiu Xin Zhi as Li Mu Bai
# Huang Yi as Xiu Lian
# Zhang Chen Guang as Prince Tie
# Tong An Ge (童安格) as Meng Si Zhao
# Zhang Pei Hua (张佩华) as Gao Lang Qiu
# Gao Bao Bao (高宝宝) as Granny De Wu
# Jiang Li Li (姜黎黎) as Madame Yu

Download (segera)

Nonton trailer

Categories:
Similar Videos

2 komentar:

Silahkan tanggapannya