The Legend And The Hero 2007




































Subtitle: Feng Ming Qi Shan
Episodes: 40
Broadcast network: Jilin TV
Broadcast period: 2007-Feb start

Sebuah legenda dari cerita rakyat China yang terkenal menyuguhkan sebuah serial yang apik dengan efek 3D yang baik. Bagi para pencinta cerita antara dewa dan siluman, serial ini direkomendasikan.

Sinopsis:

Kaisar Zhou adalah kaisar yang jahat dan lalim. Dia membuat rakyat menderita. Ketika mengadakan upacara di kuil dewi Nuwo, kaisar Zhou jatuh cinta pada dewi Nuwo. Sampai-sampai dia terbawa mimpi. Keinginannya ini membuat panik para pejabatnya, maka pejabatnya memberi saran bahwa ada pejabat Su Hu yang memiliki anak yang cantik namanya Da Ji. Tapi, Da Ji sudah bertunangan dengan Bu Yi Kao, Su Hu pun menolaknya. Maka, marahlah kaisar dan menyerang kota Ji Zou.
Bu Yi Kao meminta bantuan pada ayahnya, tapi tak digubris ayahnya. Maka, dia kembali lagi ke kota Ji Zou bersama dengan adiknya. Tapi, ditengah jalan mereka tertangkap dan adiknya ditahan sementara Yi Kao disuruh ke Su Hu untuk menyerah. Melihat adiknya tertawan Yi Kao memutuskan mengidahkan Da Ji yang mengajaknya melarikan diri. Sehingga Da Ji terpaksa menerima menjadi istri kaisar. Sedang dewi Nuwo menyuruh Shen Gong Bao memasukan arwah siluman ke dalam diri Da Ji untuk memberi pelajaran pada kaisar Zhou yang serakah.
Da Ji terus berusaha bunuh diri, tapi selalu digagalkan oleh siluman rubah. Da Ji begitu lemah menghadapi permaisuri dan para selir yang lain, tapi dengan bantuan siluman rubah yang sering merasukinya dia menjadi sangat licik dan berusaha menyingkirkan permaisuri. Raja begitu tergila-gila pada Da Ji sehingga mengabaikan urusan negara. Bahkan dia memensiunkan penasehatnya yang sering menegurnya. Dan permaisuripun harus dipenggal kepalanya karena difitnah mau membunuh raja. Ternyata semua ini adalah niat jahat Shen Gong Bao yang mau menguasai dunia. Tapi, ada Zhang Zi Ya saudara seperguruan yang berusaha menggagalkan rencana Gong Bao.

Pemain

credit: wiki.d-addict

Nonton trailer The legend and the hero

Similar Videos

0 Comments:

Silahkan tanggapannya