The Legend of Chu Liu Xiang (2006)










  • Genre: Wuxia
  • Episodes: 43
Sinopsis:

Kisah ini dibagi menjadi tiga bab.
Dalam bab pertama, Chu Liu Xiang dituduh mencuri air ajaib yang digunakannya untuk membunuh para tetua berbagai perguruan. Dengan bantuan teman wanitanya Song Tian Er (dan kemudian bernama Su Rong Rong), Chu Liu Xiang melakukan perjalanan untuk memecahkan misteri ini dan untuk membersihkan namanya.
Bab kedua, Chu Liu Xiang dan geng terlibat dalam perebutan kekuasaan antara Kerajaan Gurun yang kejam Guan Shi Yin dengan topeng emas setan, Shi Guan Yin tampak misterius dan menakutkan dan akan menjadi musuh utama Chu Liu Xiang di seluruh bab.
Dalam bab ketiga, Chu Liu Xiang meninggalkan geng padang pasir dan kembali ke daratan. Chu Liu Xiang dan geng akhirnya terjebak oleh kelicikan Wu Liu Mei, Wu Hua mantan biarawan dan Ratu Kuil Air.


Chu Liu Xiang versi yang baru ini memang banyak cercaan dari para penggemarnya. Ken Zu (F4) tidak cocok memerankan Chu Liu Xiang. Tapi, gaya pemandangan yang indah memang patut diperhitungkan. Kalau mau buat koleksi boleh juga. Tapi, memang jalan ceritanya berat ala detektif yang menjadi ciri khas Gu Long.


Pemain:
Categories:
Similar Videos

4 komentar:

Silahkan tanggapannya